loading...
Loading...
Acer Swift 5. Foto Tempo.co/Acer

 

Untuk mendukung konsumen dengan mobilitas tinggi, Acer meluncurkan produk laptop terbarunya yaitu Acer Swift 5. Laptop ini mengunggulkan tampilan yang stylish dan juga bobot yang ringan.

“Swift 5 ini adalah laptop ideal bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Dengan berat kurang dari 1 kilogram menjadikan laptop ini sangat enteng untuk dibawa berpergian guna menunjang produktivitas penggunanya,” kata Suryadi Hiumbara, Product Manager Acer Indonesia, Jumat (24/8/2018).

Suryadi menambahkan bahwa Swift 5 sengaja didesain dengan banyak pilihan warna untuk memberi kesan gaya dan juga elegan bagi penggunanya.

Selain desain dan ketipisannya, Swift 5 juga mengunggulkan performa yang kencang dengan dipersenjatai Prosesor Intel Core i7 terbaru, Windows 10, Layar Sentuh Full HD IPS 14 Inchi, juga dengan bahan alumunium yang membuat laptop ini kokoh.

Keunggulan Swift 5 tersebut diakui oleh Gemala Hanafiah, peselancar wanita profesional yang telah menjuarai berbagai ajang kompetisi surfing kelas dunia sekaligus pendiri Wet Traveler.

Gemala mengatakan di bidang pekerjaannya yang menuntut mobilitas tinggi, dirinya terbantukan dengan laptop Swift 5 ini. “Saya kan traveler banget ya, kadang malah ngedit video tuh di mobil. Jadi ya Swift 5 ini enteng sih,” ujarnya.

Acer Swift 5 dibanderol dengan harga kisaran 19-20 jutaan. Suryadi mengatakan bahwa dalam waktu dekat Acer akan mengeluarkan laptop sejenis Swift 5 namun dengan harga yang lebih murah.

www.tempo.co

Loading...