loading...
Loading...
Sahidhotels.com

SOLO– Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73, Kusuma Sahid Pronce Hotel Solo menawarkan paket kamar, makanan dan minuman yang khusus berlaku sepanjang Agustus.

Paket kamar bertajuk SA-MER (Sahid Merdeka) dibanderol Rp. 730 ribu, dengan harga tersebut pelanggan dapat memilih untuk menginap 1 malam di kamar Executive, atau menginap 2 kamar satu malam dikamar standart atau bisa juga menginap 1 kamar standart untuk 2 malam.

Marketing Communication Manager KSPH, Tia Kristiyanti menuturkan, harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang serta sajian minuman tradisional pada saat tamu check in. Tak hanya itu, bagi tamu yang menunjukan identitasnya bernama  Agus atau lahir bertepatan dengan hari Kemerdekaan RI 17 agustus,  langsung mendapatkan potongan 50 persen untuk semua pilihan makanan dan minuman. Serta sudah dapat menikmati fasilitas kolam renang di Tirtasari Pool.

Baca Juga :  Dampak Bom Bunuh Diri Medan, Polresta Solo Antisipasi Dengan Bina Puluhan Ojol

“Bagi masyarakat yang hobi berenang, nikmati juga promo potongan 50 persen tiket masuk ke kolam renang dengan hanya membayar Rp.15.000 / orang berlaku pada tanggal 10 – 17  Agustus 2018, selain itu juga nikmati potongan 15 % setiap pembelian aneka minuman,” ujarnya, Selasa (14/8/2018).

Baca Juga :  Puncak Peringatan HUT ke-74 Kodiklatau di Lanud Adi Soemarmo

Untuk promo makanan dan minuman, Executive Chef KSPH juga telah menyiapkan menu istimewanya yaitu: Gudeg Bakar Revolusi yaitu Gudeg diolah lagi dengan di bakar dalam bambu, disajikan dengan daging giling dan nasi hijau pandan, yang di banderol Rp.73ribu/porsi, serta untuk minuman menghadirkan Es Teler Gerilya merupakan es teler kreasi dengan berbagai pilihan topping hanya dengan Rp. 17 ribu/ porsi.  Triawati PP

Loading...