loading...
Loading...
Petugas menggelar olah tempat kejadian perkara warga terbakar.

WONOGIRI-Nasib naas menimpa seorang warga Kecamatan Jatisrono, Rabu (29/8/2018). Dia harus tewas terbakar saat membersihkan sampah di kebunnya sendiri.

Informasi yang berhasil dihimpun, lokasi kejadian adalah di Dusun Joho RT 15 RW 4, Desa/Kecamatan Jatisrono. Korban adalah Mitro Wiyono (74) warga sekitar.

Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto mengatakan, awalnya korban membersihkan sampah di kebunnya sendiri, sore hari. Tidak sendirian, korban saat itu bersama salah satu tetangganya membersihkan daun bambu kering.

Baca Juga :  Gara-gara CPNS, Pemohon SKCK di Wonogiri Melonjak Hingga 3 Kali Lipat. Dari 25 Menjadi 150 Orang Perhari

Tetangganya itu kemudian mengajak korban pulang, lantaran telah petang. Namun korban menolak karena
pekerjaannya belum selesai. Tetangganya itu akhirnya pulang sendirian.

“Tidak begitu lama, saksi (tetangga korban), mendengar korban minta tolong. Saksi lari menuju ke kebun dan mengetahui korban sudah jatuh ke jurang dan dikelilingi oleh kobaran api yang membakar sampah daun kering,” kata AKP Hariyanto.

Baca Juga :  Lowongan di Wonogiri. Bawaslu Buka Rekrutmen Panwascam Untuk 25 Kecamatan se-Kota Sukses. Simak Jadwalnya Kuy

Tetangganya korban meminta tolong dan berusaha untuk mencari air. Berada warga lainnya, dia menolong dan memadamkan api yang berada disekitar korban. Setelah api di sekitar korban padam, warga mengevakuasi korban ke RS Amal Sehat Slogohimo.

“Karena luka bakar yang cukup parah maka korban dirujuk ke RSUD Wonogiri. Tapi korban akhirnya meninggal dunia,” jelas dia. Aris Arianto

Loading...