JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kabar Gembira,  Kolam Intanpari Karanganyar Bakal Dilengkapi Kolam Air Hangat

Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat mengawali bersepeda namun akhirnya terjungkal ke kolam renang dalam acara peringatan HUT RI, Minggu (5/8/2018) malam. Foto/Humas Kab
   
Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat mengawali bersepeda namun akhirnya terjungkal ke kolam renang dalam acara peringatan HUT RI, Minggu (5/8/2018) malam. Foto/Humas Kab

KARANGANYAR- Bagi penggemar olahraha renang di Karanganyar, bakal makin tersenyum. Pasalnya, Pemkab berencana menambah fasilitas kolam air hangat di obyek wisata Kolam Intanpari Karanganyar.

Hal itu diungkapkan Bupati Karanganyar, Juliyatmono Senin (6/8/2018). Ia mengaku sudah mempunyai impian besar untuk kolam renang Intapari ke depan. Yakni dengan menambah beberapa fasilitas dan air hangat supaya masyarakat tetap sehat.

Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di area kolam renang.

“Jika sudah lengkap dan baik, plus besih maka kontribusi yang besar untuk masyarakat melalui PAD. Lomba bersepeda diatas kolam renang ini adalah olahraga rekreasi dan wajib diikuti seluruh perangkat daerah,” imbuhnya.

Menurut Juliyatmono lomba ini sangat aman karena ada tim sar yang berada di kolam. Apalagi kedalaman hanya 1 meter saja.

Dalam kesempatan itu, Juliyatmono mengatakan banyak prestasi yang ditorehkan pemuda-pemuda Karanganyar salah satunya, Ribka Sugiarto. Pemudi asal Karanganyar telah menjadi juara bulutangkis ganda putri, Asia Championships 2018.

Selain itu, juga ada lena, anak tuna grahita juga menjadi juara bulutangkis nasional  dan akan bertanding di Timur Tengah.

“Bahkan, Karanganyar akan dijadikan tempat untuk kejuaraan internasional paralayang. Saya yakin terus, Karanganyar akan semakin jaya,” ungkap Juliyatmono. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com