loading...
Para pejabat utama Polres Wonogiri dan Kodim 0728 mengangkut bantuan untuk disalurkan ke para korban gempa Lombok.

WONOGIRI–Polres Wonogiri dan Kodim 0728/Wonogiri menggelar apel bersama di lapangan Mapolres Wonogiri, Kamis (9/8/2018). Apel tersebut digelar mengawali pemberian bantuan kemanusiaan untuk para korban yang terkena musibah gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Hari ini kami dari jajaran Kodim dan Polres Wonogiri akan mengirimkan bantuan kemanusiaan bagi saudara-saudara kita yang tengah ditimpa bencana gempa bumi pada beberapa hari lalu,” kata Letkol Inf M. Heri Amrulloh, Dandim 0728/Wonogiri.

Baca Juga :  Dampak Bom Bunuh Diri Medan, Polres Wonogiri Perketat Keamanan. Tingkatkan Patroli Hingga Terapkan One Gate System

Dandim juga menambahkan kerjasama ini adalah bentuk sinergitas antara TNI dan Polri khususnya jajaran Kodim dan Polres Wonogiri. Harapannya bantuan dapat meringkan beban dan dapat bermanfaat bagi korban.

Loading...

Sementara itu, di tempat yang sama Kapolres Wonogiri AKBP Roberto Pardede mengatakan, bantuan kemanusiaan diwujudkan dalam beragam barang kebutuhan. Meliputi mi instan, biscuit, snack, susu, celana anak, celana dalam pria dan wanita, pembalut wanita, pampers bayi dan dewasa, terpal plastik, jilbab dewasa, pakaian anak, hem dewasa, kaos oblong, mukena, selimut, handuk, daster dan sarung. Aris Arianto

Loading...