loading...
Via Vallen saat menghadiri acara Shoppe Indonesia di Ayana Midplazza Jakarta, Kamis, 23 Agustus 2018. Foto: tempo.co

JAKARTA – Penyanyi dangdut yang sedang naik daun Via Vallen lebih memilih belanja secara online dari pada di pusat perbelanjaan atau mall. Tak heran jika ia kini menjadi brand ambassador platform Shopee.

Menurut Via Vallen, belanja online lebih praktis dibanding harus mendatangi pusat perbelajaan. “Yang jelas via seneng banget, karena memang orangnya suka belanja online males kan kalau misalnya ke mall gitu, lebih praktis online,” kata Via dalam acara peluncuran festivak belanja online besar-besaran bertajuk ‘Shopee 9.9 Super Shopping Day’, di Jakarta, Kamis (23 /8/2018).

Via Vallen menambahkan belanja online lebih praktis karena barang bisa langsung dikirim ke rumah. Meski barang yang dipesan habis, uang dapat dikembalikan. “Barang yang via beli itu ada di online dan nyampe ke rumah, tepat waktu sempat yang kayak ada barang emang waktu itu nggak ada uangnya ya dibalikin,” ujarnya.

Loading...

Selain Via Vallen, Shopee juga menggaet Rizky Febian sebagai brand ambassador. Sebelumnya, dua pasangan muda yaitu Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sudah lebih dulu menjadi brand ambassador. Bagi Prilly Latuconsina menjadi brand ambassador diharapkan bisa mengedukasi tentang bisnis online. “Itu mudah sekali. Moga-moga kita bisa kerja sama dalam bisnis kedepannya. Siapa tau kan yah,” kata Prilly.

Country brand manager Shopee Rezki Yanuar mengatakan kehadiran Via Vallen dan Rizky Febian bisa memberikan pengalaman belanja online yang lebih baik dan sesuai dengan gaya hidup pengguna di Indonesia. Tahun ini, program ‘Shopee 9.9 Super Shopping Day berlangsung selama 14 hari, mulai 27 Agustus hingga 9 September. Pengguna akan mendapatkan berbagai penawaran super antara lain: Super Goyang Shopee total hadiah 9,9 milyar; Super Flash Sale mulai dari Rp99; dan Super Brand Festival dengan diskon hingga 99% untuk beragam produk dan kategori.

www.tempo.co

Loading...