JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Asyik Senam di Balai Desa, Warga Jenar Sragen Kehilangan Dapur dan Motornya

Kapolsek Jenar AKP Handoyo saat melakukan olah TKP. Foto/Wardoyo
Kapolsek Jenar AKP Handoyo saat melakukan olah TKP. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Musibah kebakaran tak hanya terjadi di Sukodono, Selasa (18/9/2018). Dalam waktu bersamaan, kebakaran juga melanda Dukuh Mlale RT 5. Desa Mlale, Kecamatan Jenar.

Kebakaran yang diduga juga akibat konsleting listrik itu menghanguskan dapur rumah dan satu unit sepeda motor milik Kami (40) warga setempat.

Bangunan dapur milik korban ludes hingga rata dengan tanah.

Baca Juga :  Duh Gawat, Sragen dan Klaten Masuk 9 Daerah Rawan di Pilkada Serentak. Polda Jateng Bakal Kerahkan 14.000 Personel Lebih Untuk Pengamanan!

Data yang dihimpun di lapangan, kebakaran terjadi pukul 16.00 WIB. Saat kejadian, rumah dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya senam di halaman Kantor Desa Mlale.

Kebakaran kali pertama diketahui diketahui oleh Rina, tetangga korban yang sedang mandi. Merasa curiga mendengar suara bambu terbakar setelah dilihat ternyata dapur rumah korban yang ada di sebelahnya, mengalami kebakaran.

Baca Juga :  Melihat Bahagianya Anak-Anak Yatim di Sragen Terima Kado Cinta Jelang Bulan Muharam dari Solopeduli

Kebakaran yang berlangsung cepat membuat pemilik rumah tak sempat menyelamatkan harta bendanya, berupa sebuah sepeda motor Kanzen dan dapur rumah korban.

Kapolsek Jenar, AKP Handoyo mewakili Kapolres AKBP Arif Budiman menyampaikan tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.  Namun total kerugian akibat kejadian itu mencapai jutaan rupiah.

“Pemicunya diduga karena korsleting,” paparnya. Wardoyo