JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Penemuan Mayat Misterius di Sungai Papungan Kartasura. Hanya Pakai Celana Kolor, Sudah Berbau Busuk

Ilustrasi mayat
Ilustrasi

SUKOHARJO-Sesosok mayat pria misterius ditemukan di aliran Sungai Papungan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo, Senin (24/9/2018).

Ketika ditemukan mayat pria itu sudah mengeluarkan bau busuk menyengat. Tidak ada identitas apapun pada tubuh pria malang itu. Hanya sepotong celana kolor coklat yang melekat di badan.

Lokasi penemuan termasuk wilayah Dukuh Papungan RT 3 RW 2, Desa Pucangan, Kecamatan Kartasura. Kali pertama mayat diketahui oleh warga sekitar. Mereka mencium bau busuk menyengat dari arah sungai. Ketika diperiksa ternyata terlihat sesosok tubuh berada di pinggir sungai diduga sudah meninggal.

Baca Juga :  Menohok, Pernyataan Bakal Cawabup Wiwoho Ingatkan Pola Intervensi dan Menekan PNS dan Kades Justru Akan Berdampak Sikap Apatis Dari Rakyat!

Penemuan itu segera dilaporkan ke perangkat desa setempat. Selanjutnya diteruskan ke petugas kepolisian.
Dari hasil pemeriksaan luar oleh dokter Puskesmas Kartasura , tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Jenazah dibawa ke RS dr Moewardi Surakarta.

Baca Juga :  Pelaku Penyerangan Pesilat PSHT di Makamhaji Berboncengan Motor dan Mengenakan Penutup Kepala Sambil Membawa Senjata Tajam

Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi melalui Kapolsek Kartasura AKP Sarwoko mengatakan, belum diketahui identitas dan penyebab kematian korban. Warga di sekitar lokasi tidak ada yang mengenali lelaki tersebut.

“Korban diperkirakan berusia sekitar 45 tahun, tinggi badan sekitar 165 sentimeter, badan kurus dan rambut lurus,” kata dia. Aris Arianto