loading...

Wabup terpilih Karanganyar periode 2018-2023, Rober Christanto (2 dari kanan) saat kali terakhir melihat wajah sang istri sebelum diberangkatkan ke pemakaman, Senin (3/9/2018). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Meninggalnya istri Wabup terpilih Rober Christanto, Nurita Kusuma Wardani, mengejutkan warga Karanganyar dan jajaran Pemkab. Bupati Karanganyar, Juliyatmono yang merupakan pasangan Rober, mengaku kepergian Nurita adalah kehilangan besar untuk Karanganyar.

Usai ground breaking pembangunan kantor Baperlitbang, Yuli mengaku terkejut dengan kepergian isteri  sejawatnya tersebut. Menurut Juliyatmono, pada hari Sabtu (1/9/2018) lalu, ia masih sempat bertemu dengan almarhuma di rumah sakit Dr Oen. Saat itu, ia melihat almarhumah dalam kondisi sehat .

“Saat ketemu di rumah sakit, beliau masih sehat dan tertawa. Pada Senin dinihari, saya menerima kabar, kalau beliau meninggal dunia. Terus terang saya terkejut,” kata Juliyatmono, Senin (03/09/2018).

Dijelaskan Juliyatmono, almarhumah merupakan sosok seorang isteri yang taat pada suami, serta aktif di berbagai kegiatan sosial. Ia mengenang saat kampanye Pilkada 27 Juni 2018 lalu, almarhumah selalu mendampingi Rober dalam berbagai kegiatan sosialisasi.

“ Saat kampanye lalu, beliau juga selalu mendampingi suami dalam berbagai kegiatan. Kita semua kehilangan sosok wanita pekerja keras. Atas nama pemerntah, kami menyampaikan bela sungkawa kepada pak Rober Christanto dan keluarga,” ujar bupati. Selamat Jalan Bu Nurita!.  Wardoyo

Loading...