JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sopir Diduga Ngantuk, Truk Muatan Berat Salto dan Timpa Rumah Sampai Ringsek di Jatipuro Karanganyar 

Kondisi truk yang terguling timpa rumah. Sumber/FB ICK
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kondisi truk yang terguling timpa rumah. Sumber/FB ICK

KARANGANYAR-  Kecelakaan tunggal terjadi di wilayah Jatipuro, Karanganyar, Sabtu (1/9/2018) dinihari. Sebuah truk dilaporkan tergelincir dan terjatuh menimpa rumah.

Kabar kecelakaan itu mencuat setelah ramai menjadi perbincangan di media sosial grup FB Info Cegatan Karanganyar (ICK).

Informasi kecelakaan truk timpa rumah itu diunggah akun Wahyu Shoguner Solo di ICK sekira pukul 02.00 WIB. Dia menulis “Sopir ngantuk nibani omah lokasi Jatipuro”.

Unggahan itu disertai beberapa foto kondisi truk yang menimpa rumah hingga hancur. Tampak pula kondisi truk yang terguling 90 derajat.

Baca Juga :  Tambah 2 Lagi, Kasus Covid-19 Karanganyar Jadi 183 Positif, 147 Sembuh dan 7 Meninggal Dunia

Dari foto itu, truk terdeteksi bernopol AD 1556 NF. Unggahan itu langsung disambut berondongan komentar yang menanyakan identitas sopir, pemilik rumah hingga apakah ada korban jiwa.

Tak lama berselang, Wahyu mengonfirmasi dalam komentarnya bahwa tidak ada korban jiwa dan pengemudi truk teridentifikasi berdomisili di Plaosan.

Baca Juga :  Sopir Minibus Maut Yang Kecelakaan di Kemuning Karanganyar Ditahan 1 x 24 Jam. Polisi Duga Sopir Tak Hafal Medan, Kondisi Jalan Berkelok Ekstrim 

ora tekok jenenge wingi lali hehe, wonge ijek nom cilik, korban alhamdulilah tidak ada, cuma sopir luka ringan, lokasi jatipuro kulon kud sebelum pasar, muatan watu, sopir wong plaosan”.

Dari deretan yang berkomentar muncul akun Nur Hasan yang sepertinya mengklarifikasi sebagai kakak pengemudi dan memastikan pengemudi dalam kondisi selamat.

Niku adik kulo lur, alhamdulillah tiyange mboten nopo npo”. Wardoyo