loading...


Kapolsek Sidoharjo, AKP Agus Taruna saat memimpin identifikasi korban pensiunan PNS yang tewas di rumah tetangga, Selasa (11/9/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Warga Dukuh Sukomarto RT 1/8, Jetak, Sidoharjo digemparkan dengan temuan salah satu warga yang tewas mendadak, Selasa (11/9/2018). Warga bernama Samin (63) asal Dukuh Jetak Pabrik RT 3/1, Jetak, Sidoharjo itu ditemukan tak bernyawa di teras rumah tetangganya, Slamet (68).

Jasad pria yang diketahui pensiujan PNS itu diketahui sekitar pukul 08.00 WIB. Data yang dihimpun di lapangan, sekira pukul 08.00 WIB oleh Slamet. Berdasarkan keterangan saksi, korban pagi itu diketahui baru pulang dari sawah. Korban pulang dari sawah dengan berjalan kaki dan membawa pralon air.

Baca Juga :  Wah, Waduk Ketro Tanon Bakal Makin Hijau. Koramil dan Muspika Tanam 250 Bibit Pohon

Diduga karena kecapekan, korban berniat singgah di rumah Slamet. Sesampai di rumah Slamet, korban sempat mengelu capek dan dada terasa sesak.

Selanjutnya korban rebahan di teras rumah Slamet. Melihat korban kecapekan, Slamet bergegas masuk ke rumah untuk membuatkan minuman. Namun belum sempat jadi, ia sudah dikejutkan dengan suara benda jatuh dari arah teras.

Saat dicek ia sudah mendapati korban tergeletak kaku dengan lidah menjulur dan mulut terbuka. Sempat hendak dibawa ke Puskesmas, namun kondisinya dinyatakan sudah meninggal.

Baca Juga :  Tak Tahan Sering Dipersulit dan Disakiti Dokter Galak, Sejumlah Pasien BPJS Miskin di Puskesmas Tanon Sragen Rame-Rame Nekat Berontak 

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Sidoharjo AKP Agus Taruna membenarkan kejadian itu. Menurutnya dari hasil olah TKP dan pemeriksaan visum, tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban.

“Menurut keterangan keluarga, korban punya riwayat jantung. Diduga itu menjadi penyebabnya. Jenasah korban langsunh kita serahkan untuk dimakamkan,” terangnya. Wardoyo

Baca Juga :  Blak-blakan, PNS Ini Sampai Rela Cuti Seminggu dan Gadaikan Motor Demi Ikut Reuni Akbar Alumni 212 di Jakarta

 

 

 

Loading...