loading...
Tim Satgas TMMD di Sukorejo mempercepat pembangunan embung, karena hukan mulai turun. Foto: Wardoyo

SRAGEN—Tim Satgas TMMD Reg ke 103 Kodim 0725/Sragen berusaha mempercepat pembangunan embung di desa Sukorejo, dikarenakan di desa ini sudah mulai turun hujan. Hal itu dikemukakan oleh dari Kapten Inf Suwandi Danramil 18/ Kalijambe, saat apel pagi di depan balai desa Sukorejo, Minggu (28/10/2018).

“Kita bersama unsur terkait akan berusaha memaksimalkan tenaga dan upaya untuk mempercepat pengerjaan pembangunan embung ini, hal ini di karenakan mulai turun hujan di Ds.  Sukorejo” kata Kapten Inf Suwandi.

Percepatan pembangunan ini di maksudkan agar pengerjaan embung yang menjadi salah satu prioritas utama program TMMD Reg ke 103 Kodim 0725/Sragen dapat segera selesai tepat pada waktunya.

Loading...

Cuaca merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi cepat dan tidaknya pengerjaan embung kali ini. Karena apabila  turun hujan maka pengerjaan membangun embung akan terhenti sejenak. Dengan alas an tersebut   Kapten Inf Suwandi menekankan kepada seluruh Satgas TMMD dan masyarakat untuk mempercepat kinerja di lapangan.

“Memang betul apa yang di katakan Danramil 18 Kalijambe tadi pagi,  kalau kita kerja lambat sementara cuaca sudah tak bersahabat,  maka kita harus mempercepat kinerja kita sendiri” ujar Sertu Supono(43) anggota Koramil 18/Kalijambe.

Saat ini di desa Sukorejo telah mulai turun hujan, namun kondisi  perubahan cuaca seperti ini tidak boleh menyurutkan semangat dalam bekerja.  Masih banyak cara yang bisa di lakukan untuk tetap membangun embung ini demi keberhasilan TMMD Reg ke 103 Kodim 0725/Sragen dan demi kemakmuran desa Sukorejo tentunya. Marwantoro S

Loading...