loading...
Personel Kodim Sragen saat berpose di acara piknik SLB Bagaskara HUT TNI. Foto/Wardoyo

SRAGEN- HUT TNI 2018 membawa berkah bagi anak-anak sekolah luar biasa (SLB) Bagaskara Sragen. Anak-anak dengan disabilitas itu mendapat kado istimewa diajak piknik oleh Kodim Sragen.

Mereka dipandu oleh anggota Kodim 0725 Sragen, Serka Awang, Serda Agus Riyadi dan Serda Sulistyo. Piknik dan outbond digelar ke Museum Dirgantara di Jogjakarta dan dilanjutkan kunjungan tambahan di pantai Baron – Gunung kidul.

Baca Juga :  Cerita Keajaiban di Balik Kelahiran Bayi di Mobil Patroli Polsek Miri Sragen. Tak Ada Bercak Darah, Personel Sempat Takutkan Ini! 

Serka Awang mengungkapkan bahwa kegiatan yang berupa kunjungan ke tempat-tempat yang memiliki nilai edukasi baik di dalam maupun luar kota ini, selain bermanfaat, juga menyenangkan. Sambil jalan-jalan, anak-anak dapat menikmati belajar di luar lingkungan sekolah bersama teman-teman.

Loading...
Baca Juga :  Ratusan Warga Padati Lokasi Kecelakaan Truk Terjun ke Jurang di Tangen Sragen. Sopir Tewas Mengenaskan 

“Tempat-tempat yang menjadi tujuan study tour biasanya museum, tempat bersejarah, serta taman bermain yang memiliki fasilitas pelatihan seni dan budaya. Di tempat-tempat tersebut anak-anak akan mendapat pengetahuan nyata dari semua materi yang sudah mereka pelajari di sekolah,” ujar Awang.

Dari pihak Ketua SLB mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0725/Sragen atas bantuannya dalam pelaksanaan Outbond Jeda SLB Bagaskara Kab Sragen. Sehingga acara dapat berjalan dengan baik,aman & tertib & besar harapan SLB Bagaskara agar Kodim 0725/Sragen tetap dapat memberikan dukungan & bantuan untuk acara – acara serupa di waktu mendatang. Wardoyo

Loading...