loading...
Loading...
Sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Tukluk Ngadirojo.

WONOGIRI-Dua sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Dusun Tukluk, Ngadirojo, Wonogiri. Dua orang yang merupakan pengendara dan pembonceng sepeda motor terluka akibat kejadian tersebut.

“Kecelakaan melibatkan sepeda .otor Honda Mega Pro nomor polisi AD 5948 MI dengan motor Yamaha Jupiter Z AD 6971 KG,” ungkap Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto, Jumat (19/10/2018).

Mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede, dia menerangkan, peristiwa tepatnya terjadi di Jalan Raya Ngadirojo-Sidoharjo, di Dusun Tukluk RT 3 RW 1, Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo, pada Kamis (18/10/2018).

Baca Juga :  Sebarkan dan Jaga Praktik Baik PINTAR di Wonogiri, Bappeda Fasilitasi Diseminasi Pengawas SD dan SMP

Honda Mega Pro dikendarai Roni Andrianto (18), warga Dusun Gemawang RT 3 RW 1, Desa Nadi, Kecamatan Bulukerto, Wonogiri. Sedangkan Yamaha Jupiter Z adalah
Margono Noto Prabowo (60) warga sekitar lokasi kejadian. Dia berboncengan dengan Bagus Wahyu (7).

“Pengendara Yamaha Jupiter Z mengalami luka pada tangan kanan dan rusuk rawat di RSUD Wonogiri. Sedangkan pembonceng mengalami luka pada kepala rawat di RSUD Wonogiri,” jelas dia.

Baca Juga :  Ini Jumlah Lahan Pertanian yang Terdampak Kekeringan di Wonogiri, Ternyata Mencapai 32.000 Hektare

Sebelum kejadian, Honda Mega Pro melaju dari Ngadirojo menuju ke arah Sidoharjo. Setelah sampai di lokasi kejadian pada jalan tanjakan simpang tiga, dari arah kanan jalan terdapat Yamaha Jupiter Z menyeberang.

“Keduanya tidak bisa menghindar, sehingga terjadilah benturan,” terang dia. Aris Arianto

Loading...