JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Menunggu Nasi Telur, Lelaki Muda Warga Kabangan Solo Meninggal di Warung Burjo Purwosari

Ilustrasi | joglosemarnews.com
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi | JOGLOSEMARNEWS.COM

SOLO- Seorang lelaki muda ditemukan meninggal dunia di sebuah warung bubur kacang ijo yang terletak di Jalan KH Samanhudi, Purwosari, Laweyan, Jumat (12/10/2018). Laki-laki muda yang diketahui bernama Budi Susilo (28), warga Kabangan, Laweyan tersebut ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 13.30 WIB.

Kronologi  kejadian, menurut saksi yang notabene merupakan pemilik warung, Ahmad Sauki (21), korban memasuki warungnya pukul 13.30 WIB dan memesan makanan nasi telur.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 Meroket, Solo Berpotensi Jadi Zona Hitam

“Tidak begitu lama korban tiba-tiba jatuh ke belakang, kejang dan tidak sadarkan diri. Kemudian saya menghubungi Linmas dan Ketua RT untuk mengecek korban. Dan korban sudah meninggal dunia,” urainya.

Kapolsek Laweyan, Kompol Ari Sumarwono mengungkapkan, selanjutnya Linmas menghubungi petugas Babinkamtibmas.

Baca Juga :  Jumlah Pasien Positif Corona di Solo Melambung, Tambah 18 Orang Hari Ini

“Petugas kemudian mengambil tindakan dengan mengambil tindakan mengamankan TKP. Selanjutnya sekitar pukul 14.40 WIB tim Inafis tiba di TKP dan melakukan olah TKP. Atas permintaan keluarga korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dilaksanakan prosesi pemakaman. Menurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung,” tukasnya. Triawati PP