JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pengendara Onthel Terseret 500 Meter Saat Terlibat Kecelakaan di Depan JNE Batu Kidul Baturetno. Tabrakan Dengan Honda Revo

Petugas dibantu warga mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Petugas dibantu warga mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

WONOGIRI-Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Raya Solo-Pacitan, kilometer 40, Kecamatan Baturetno, Rabu (17/10/2018).

Peristiwa tepatnya terjadi di Dusun Batu Kidul RT 2 RW 8 Desa/Kecamatan Baturetno. Yakni di depan JNE Batu Kidul. Kecelakaan Melibatkan motor Honda Revo nomor polisi B 6206 PIK dengan sepeda onthel.

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto menyebutkan, ada tiga korban kecelakaan itu. Yakni pengendara motor, pembonceng motor, dan pengendara sepeda onthel.

“Pengendara motor adalah Komari (60), warga Dusun Sanggomo, RT 1 RW 1, Desa Bumiharjo Kecamatan Giriwoyo, Wonogiri. Dia luka robek bagian pelipis kiri dan luka lecet di kaki dan tangan,” kata dia.

Baca Juga :  Innalillahi, Sales Rokok Warga Dusun Wates Desa Bangsri Kecamatan Purwantoro Wonogiri Meninggal Diduga Korban Tabrak Lari

Sedangkan pembonceng motor adalah Tumiyati (55) yang mengalami luka dan bengkak di pelipis kiri bengkak. Sementara pengendara sepeda onthel adalah Tukiman (70) warga Dusun Balerejo RT 4 RW 9 Desa Watuagung, Kecamatan Baturetno, yang mengalami Hematoma, amnesia serta pelipis kiri robek.

Baca Juga :  Ini Bukti Konsistensi Joko Sutopo Alias Jekek Mundur Dari Pencalonan Bupati Wonogiri Jika Pilkada Digelar Desember 2020. Pekan Ini Bakal Konsultasi ke DPP PDIP

Awak kejadian, jelas dia, sepeda onthel maupun motor sama-sama melaju dari arah Giriwoyo menuju Baturetno. Dengan posisi sepeda onthel di depan. Motor melaju dengan kecepatan cukup tinggi.

“Ketika sampai di lokasi kejadian, kondisi jalan dalam keadaan masih gelap dan kurangnya penerangan jalan. Sementara jarak yang sudah sangat dekat Honda Revo tidak bisa menghindar sehingga menabrak pengendara sepeda onthel hingga terseret kurang lebih 50 meter,” jelas dia. Aris Arianto