loading...
Loading...
Evakuasi mayat di dalam luweng Bakalan, Desa Gambirmanis, Pracimantoro.

WONOGIRI-Pihak kepolisian dalam hal ini Polres Wonogiri akhirnya memberikan keterangan soal perkembangan kasus penemuan mayat perempuan tanpa identitas di luweng Bakalan, Desa Gambirmanis, Kecamatan Pracimantoro.

Menurut kepolisian, sudah ada dua keluarga yang melaporkan kehilangan anggotanya ke Polres Wonogiri. Mereka melapor ke Polres untuk memastikan identitas anggota keluarganya yang hilang dengan jenazah yang ditemukan di dalam luweng Dusun Bakalan, Desa Gambirmanis, Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri, pada Kamis lalu (27/9/2018).

Baca Juga :  Razia Branjang Pemusnah Ikan di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri, Petugas Gabungan Sita Puluhan Jaring

Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Muhammad Kariri mengatakan, satu keluarga datang dari Kecamatan Nguntoronadi. Sedangkan satu keluarga lainnya datang dari Kecamatan Paranggupito.

Para keluarga itu telah mencocokkan ciri-ciri pada jenazah korban dengan ciri-ciri anggota keluarganya yang menghilang. Mereka juga mengikuti tes DNA agar identifikasi korban bisa lebih mendekati kebenaran.

Baca Juga :  Gara-gara CPNS, Pemohon SKCK di Wonogiri Melonjak Hingga 3 Kali Lipat. Dari 25 Menjadi 150 Orang Perhari

“Jenazah sekarang masih diautopsi di Moewardi (RSUD Dokter Moewardi Suakarta),” kata dia, Senin (1/10/2018).

Pihaknya sampai saat ini belum memastikan identitas jenazah tersebut. Pasalnya, hingga kini masih menunggu hasil resmi proses autopsi dari tim medis.

“Proses identifikasi jenazah belum selesai. Hasil resmi pemeriksaan medisnya belum keluar,” tegas dia. Aris Arianto

Loading...