loading...
Loading...
Ilustrasi evakuasi motor kecelakaan Sragen

SRAGEN-  Kecelakaan dua pengendara motor terjadi di Jalan Plupuh-Masaran tepatnta di Karang, Karanganyar, Plupuh. Dua orang pria paruh baya yang satu diantaranya diketahui berstatus PNS bertabrakan karena satunya hendak mendahului mobil berhenti.

Data yang dihimpun di Mapolres Senin (1/10/2018), kecelakaam terjadi sekira pukul 13.30 WIB. Melibatkan pengendara Honda Beat AD 2012 NY, Sumarno (58) warga Dukuh Ngablak, Dari, Plupuh dengan Paidi (62) PNS asal Sukorejo RT 22, Duyungan, Sidoharjo yang mengendara Suzuki Shogun 125 AD 3396 EY.

Baca Juga :  2 Pengusaha Sukses Kelahiran Sragen Ini Rela Jauh-jauh Datang dari Bandung dan Kalimantan Demi Bisa Mentas di Hari Wayang Nasional. Begini Harapan Mereka! 

Menurut keterangan saksi, kecelakaan bermula ketika Sumarno melaju dari arah timur sedang Paidi dari barat. Sesampai di lokasi kejadian, Sumarno hendak mendahului mobil yang berhenti di kiri jalan.

Sayang, dia terlalu mengambil ke kanan sehingga langsung berhadapan dengan Paidi yang melaju dari lawan arah. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Motor VS Mobil Misterius di Ring Road Sragen. Pemotor Muda Ditemukan Tergeletak Tewas di Tepi Jalan

Akibat kejadian itu, Sumarno mengalami luka parah pelipis kiri robek, bibir atas lecet, kepala belakang hematum, dan dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Masaran.

Sedangkan Paidi hanya mengalami luka ringan, kaki lecet dan rawat jalan.

Baca Juga :  Salut, Keluarga Besar SMAN 1 Sragen Dikerahkan Baksos Akbar di Salah Satu Desa Pelosok Yang Dilanda Kekeringan. Ratusan Warga Menyambut Antusias  

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman membenarkan laporan kejadian itu. Menurutnya saat ini kasus tersebut sudah ditangani dan dalam penyelidikan. Wardoyo

Loading...