JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan 2 Motor Duel di Plupuh Sragen. Satu PNS dan Kakek Paruh Baya Jadi Korban

Ilustrasi evakuasi motor kecelakaan Sragen
   
Ilustrasi evakuasi motor kecelakaan Sragen

SRAGEN-  Kecelakaan dua pengendara motor terjadi di Jalan Plupuh-Masaran tepatnta di Karang, Karanganyar, Plupuh. Dua orang pria paruh baya yang satu diantaranya diketahui berstatus PNS bertabrakan karena satunya hendak mendahului mobil berhenti.

Data yang dihimpun di Mapolres Senin (1/10/2018), kecelakaam terjadi sekira pukul 13.30 WIB. Melibatkan pengendara Honda Beat AD 2012 NY, Sumarno (58) warga Dukuh Ngablak, Dari, Plupuh dengan Paidi (62) PNS asal Sukorejo RT 22, Duyungan, Sidoharjo yang mengendara Suzuki Shogun 125 AD 3396 EY.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Menurut keterangan saksi, kecelakaan bermula ketika Sumarno melaju dari arah timur sedang Paidi dari barat. Sesampai di lokasi kejadian, Sumarno hendak mendahului mobil yang berhenti di kiri jalan.

Sayang, dia terlalu mengambil ke kanan sehingga langsung berhadapan dengan Paidi yang melaju dari lawan arah. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Akibat kejadian itu, Sumarno mengalami luka parah pelipis kiri robek, bibir atas lecet, kepala belakang hematum, dan dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Masaran.

Sedangkan Paidi hanya mengalami luka ringan, kaki lecet dan rawat jalan.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman membenarkan laporan kejadian itu. Menurutnya saat ini kasus tersebut sudah ditangani dan dalam penyelidikan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com