loading...
Loading...
Ilustrasi kecelakaan. Dok/Joglosemarnews.com

SRAGEN- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sragen-Batujamus tepatnya di depqn Griya Taman Sari 4 Puro, Karangmalang. Seorang kakek berusia 56 tahun tewas setelah motornya diserempat oleh motor seorang PNS perempuan.

Korban diketahui bernama Darmo Soekarno (56) asal Kedunggandu RT 14/5, Puro, Karangmalang. Kakek itu menemui ajal usai diserempet Yusrina Arifah (22) PNS asal Derso RT 3/4, Kerjo, Karanganyar.

Data yang dihimpun di Mapolres, kecelakaan maut itu terjadi Selasa (20/11/2018) sekira pukul 14.00. Menurut keterangan saksi-saksi, kecelakaan bermula ketika siang itu korban mengendarai motor Yamaha Alfa AD 4737 TE sedanhkan Yusrina mengendarai motor Honda Vario AD 6377 WZ.

Baca Juga :  Pulang Kontes Ngebut, Truk Asal Sukoharjo Terjun ke Jurang di Tangen Sragen. Satu Tewas, Tiga Luka-Luka 

Kecelakaan terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Bermula ketika korban mengendarai Alfa dari arah barat. Sesampai di lokasi kejadian ia berhenti di sisi barat jalan.

Sementara Yusrina melaju dari arah utara (Sragen). Sesaat kemudian, korban berniat menyeberang ke timur jalan. Nahas saat menyeberang, bersaamaan itu pula Yusrina melaju dari utara. Karena jarak yang sangat dekat, tabrakan pun tak terhindarkan.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Sumberlawang Sragen, Mobil Ugal-Ugalan Gasak Pemotor Wanita Hingga Tewas Mengenaskan

Motor PNS perempuan itu menyerempet motor korban. Hal itu membuat motor korban hilang kendali dan terjatuh.

Nahas, benturan membuat kakek itu mengalami luka pada kaki lecet dan diduga luka di kepala. Korban akhirnya meninggal saat berada di RSUD Sragen.

Sementara, Yusrina mengalami luka lada lengan tangan kanan nyeri, sadar, rawat jalan.

Tak lama berselang, tim Unit Laka langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi korban dan olah TKP.

Baca Juga :  Operasi Zebra di Sragen, 4.947 Pengendara Harus Pasrah Terjaring Tilang, Dua Orang Tewas di Lokasi Yang Sama 

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman menyampaikan saat ini kasus kecelakaan itu masih dalam penyelidikan.

“Sepeda motor yang terlibat sudah diamankan di Mapolres sebagai barang bukti. Kami juga mengimbau kepada masyarakat dan pengendara untuk senantiasa berhati-hati ketika berkendara di jalan raya. Saat menyeberang, pastikan situasi arus benar-benar aman dan usahakan setiap membelok atau menyeberang tengok kanan dan kiri untuk memastikan situasi arus kendaraan,” tandasnya. Wardoyo

Loading...