JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Komplotan Maling Bobol ATM Maybank di Dalam Indomaret

Garis polisi dipasang di Indomaret lokasi pembobolan ATM di Semarang. Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Garis polisi dipasang di Indomaret lokasi pembobolan ATM di Semarang. Foto/Humas Polda

SEMARANG- Kejahatan terhadap mesin ATM kembali terjadi. Kali ini, Mesin anjungan tunai mandiri (ATM) Maybank di dalam Indomaret Jalan Raya Semarang-Solo, tepatnya di daerah Karangduren, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah dibobol kawanan pencuri Kamis (15/11/2018) dinihari.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombespol Agus Triatmaja mengungkapkan pencurian itu pertama kali diketahui salah seorang karyawan toko tersebut, Bambang (24) pada pukul 06.30 WIB.

Baca Juga :  Polda Jateng Ringkus Tiga Pelaku Rampok Toko Emas di Blora

Saat itu, Bambang hendak masuk kerja. Setelah membuka pintu toko, Bambang masuk ke dalam dan melihat mesin ATM Maybank dan Eternit yang berada di atas mesin ATM dalam kondisi rusak. Selanjutnya, Bambang melapor kepada pimpinannya. Kemudian kasus ini dilaporkan ke Polsek Tengaran dan diteruskan Polres Semarang.

“Saat saya masuk, saya melihat mesin ATM sudah rusak. Eternit di atas mesin ATM juga jebol. Saya belum tahu ada uang atau barang yang hilang atau tidak. Ini masih dicek,”  paparnya Sabtu (17/11/2018).

Baca Juga :  Gubernur Ganjar Beberkan Sejumlah Kepala Daerah Enggan Gelar Tes Massal Covid-19

Sejumlah petugas Satreskrim masih melakukan oleh TKP, lokasi sekitar mesin ATM dipasangi garis polisi untuk kepentingan penyelidikan. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Wardoyo