loading...
Loading...
Dok Pesakom Soloraya

SOLO – Kinerja Paguyuban Pemegang Saham dan Komisaris (Pesakom) BPR/BPRS Soloraya mendapat apresiasi positif dari Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Solo,  Laksono Dwionggo.

Apresiasi tersebut disampaikan saat menerima panitia workshop Review Kelayakan Rencana Bisnis Bank (RBB)  BPR/BPRS 2019, Rabu (21/11/2018).

“Kiprah dan keberadaan Pesakom sangat baik mampu menyatukan serta menjaga kekompakan para pemegang saham dan komisaris BPR/BPRS dalam satu wadah. Kami ucapkan terimakasih Pesakom mampu menjembatani  komunikasi para anggotanya dengan OJK.  Khususnya dalam ikut serta mensosialisasikan regulasi terbaru dari OJK, ” ungkap Laksono, sebagaimana dikutip dalam rilis yang dikirim ke Joglosemarnews.

Baca Juga :  Danskadik 405 Buka Lattis Susbamenjur Jasmil A-19 dan Susjurlata Jasmil A-4

Pesakom juga sangat giat menyelenggarakan berbagai program dan kegiatan peningkatan pengetahuan dan ketrampilan, baik pada bidang kebijakan, pengawasan dan monitoring perkembangan bisnis BPR/BPRS agar berjalan sesuai peraturan yang berlaku sehingga BPR bisa tumbuh berkembang secara sehat.

Baca Juga :  Putrinya Lahir, Gibran : Wajahnya Agak Mirip Jan Ethes, Semoga Kelahiran Anak Kedua Saya Membuat Kota Solo Makin Adem

Lebih lanjut, Laksono Dwionggo menyatakan kesiapannya hadir dan membuka workshop Review Kelayakan RBB BPR/BPRS yang akan diselenggarakan Pesakom, Selasa (27/11/2018) di Swis Belinn Hotel.

Panitia Workshop yang hadir di Kantor OJK adalah  Endar Nugroho,  didampingi Sih Yuantie dan Kho Kiem Pwee.

Baca Juga :  Toilet Kejujuran ala SD Muhammadiyah 1 Ketelan Tumbuhkan Karakter Anti Korupsi

Dijelaskan,  workshop akan menghadirkan narasumber Ir. Zinsari, MM, MBA dari Zpro Consulting yang juga pengurus Perbarindo Pusat. Ditargetkan workshop diikuti 50 peserta dari para pemegang saham, komisaris dan Audit Internal BPR/BPRS Soloraya. #suhamdani

Loading...