JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

OJK Solo Apresiasi Kinerja Pesakom Soloraya

   
Dok Pesakom Soloraya

SOLO – Kinerja Paguyuban Pemegang Saham dan Komisaris (Pesakom) BPR/BPRS Soloraya mendapat apresiasi positif dari Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Solo,  Laksono Dwionggo.

Apresiasi tersebut disampaikan saat menerima panitia workshop Review Kelayakan Rencana Bisnis Bank (RBB)  BPR/BPRS 2019, Rabu (21/11/2018).

“Kiprah dan keberadaan Pesakom sangat baik mampu menyatukan serta menjaga kekompakan para pemegang saham dan komisaris BPR/BPRS dalam satu wadah. Kami ucapkan terimakasih Pesakom mampu menjembatani  komunikasi para anggotanya dengan OJK.  Khususnya dalam ikut serta mensosialisasikan regulasi terbaru dari OJK, ” ungkap Laksono, sebagaimana dikutip dalam rilis yang dikirim ke Joglosemarnews.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

Pesakom juga sangat giat menyelenggarakan berbagai program dan kegiatan peningkatan pengetahuan dan ketrampilan, baik pada bidang kebijakan, pengawasan dan monitoring perkembangan bisnis BPR/BPRS agar berjalan sesuai peraturan yang berlaku sehingga BPR bisa tumbuh berkembang secara sehat.

Lebih lanjut, Laksono Dwionggo menyatakan kesiapannya hadir dan membuka workshop Review Kelayakan RBB BPR/BPRS yang akan diselenggarakan Pesakom, Selasa (27/11/2018) di Swis Belinn Hotel.

Baca Juga :  Catering di Solo Kena Tipu Hampir Rp 1 Miliar, Makanan Sempat Diantar ke Masjid Sheikh Zayed untuk Sahur Bersama

Panitia Workshop yang hadir di Kantor OJK adalah  Endar Nugroho,  didampingi Sih Yuantie dan Kho Kiem Pwee.

Dijelaskan,  workshop akan menghadirkan narasumber Ir. Zinsari, MM, MBA dari Zpro Consulting yang juga pengurus Perbarindo Pusat. Ditargetkan workshop diikuti 50 peserta dari para pemegang saham, komisaris dan Audit Internal BPR/BPRS Soloraya. #suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com