loading...
Loading...
Satgas TMMD dan warga sedang menyelesaikan pengerjaan gorong-gorong, Minggu (11/11/2018). Foto: Wardoyo

SRAGEN—Pengecoran jalan tempat dipasangnya gorong-gorong jalan di desa Sukorejo telah memasuki tahap akhir dan selesai hari ini Minggu (11/11/2018). Pengerjaan dilakukan oleh Satgas TMMD dan warga dan dipimpin langsung oleh komandan Peleton Kavaleri Lettu Kav Mujiono dari Yonkavelri 2/Serbu Kodam IV/Diponegoro.

Gorong-gorong tersebut dibuat untuk mengalirkan air dari parit perkampungan menuju embung, supaya air tidak meluber kejalan sewaktu hujan. Pekerjaan diawali dengan pembersihan lahan karena  terguyur hujan semalaman. Menurut penuturan Lettu Kav Mujiono pekerjaan ini segera diselesaikan karena musim hujan sudah datang dan akan menghambat pekerjaan di lapangan khususnya pada pengecoran.

Foto: Wardoyo

Agar jalan yang mengubungkan dari desa Sukorejo menuju dukuh Pondok dapat dilalui  kenderaan motor dan mobil. Penyiapan pekerjaan terbagi dari penyiapan material dan perbaikan tebing jalan agar tidak longsor.

Dengan semangat anggota Satgas dan warga tetap solid dan semangat kerjaan tinggal sedikit dikerjakan rame rame menjadi lebih cepat dan ringan. Marwantoro S

Loading...