Sukirwan Segera Membangun Rumah Impiannya di Tepi Jalan Cor hasil TMMD

Foto: Wardoyo
   
seorang warga dusun Gempol, Sukirwan (34) saat meninjau pekarangannya yang berada di tepi jalan cor, Jumat (9/11/2018). Foto: Wardoyo

SRAGEN—Jalan cor yang menghubungan dusun Segagan dengan desa Sukorejo sepanjang 1,2 KM telah selasai dikerjakan oleh Satgas TMMD dan warga Sukorejo. Jalan hasil program TMMD reg ke-103 Kodim 0725/Sragen tersebut terlihat halus dan mulus dan siap dilalui warga.

Masyarakat setempat menyambut dengan gembira atas selesainya pembangunan jalan cor ini. Salah seorang warga dusun Gempol, Sukirwan (34) tengah merencakan membangun sebuah rumah yang telah lama ia impikan. Rencananya rumah tersebut akan dibangun di tepi jalan tembus Segagan-Sukorejo.

” Alhamdulillah mas sekarang jalan sudah halus dan rencana saya yang telah lama saya pendam dapat terwujud yakni membangun rumah pribadi untuk saya dan keluarga saya tempati nantinya”, Kata Sukirwan, Jumat (8/11/2018) saat meninjau tanah pekaranganya yang akan dibangun rumah.

Akses jalan memang sangat penting sebagai syarat utama menentukan titik lokasi untuk membangun sebuah  tempat tinggal. Dan dengan selesainya cor jalan ini masyarakat dapat merasakan manfaat secara langsung yakni dapat membuat sebuah komunitas baru dengan membangun  hunian yang nantinya dapat dijadikan sebuah lingkungan baru di Desa Sukorejo.

Hal senada juga disampaikan salah seorang warga desa Sukorejo bernama Sugito,  ia mengharapkan dengan selesainya jalan cor TMMD tersebut dapat merangsang percepatan pertumbuhan ekonomi kerakyatan di wilayah desa Sukorejo dan sekitarnya.  Marwantoro S

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com