loading...
Loading...
Dok The Sunan Hotel Solo

SOLO – Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke –  11, The Sunan Hotel Solo menggelar acara Tasyakuran & Doa Bersama Jumat (23/11/3018) bertempat di Syailendra Ballroom.

General Manager  The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari  dalam rilisnya ke Joglosemarnews menjelaskan, tanggal  itu diambil dari momentum pergantian nama dari Quality Hotel Solo menjadi The Sunan Hotel Solo pada tahun 2007.

“Pada perayaan yang ke -11 The Sunan berkomitmen dan berorientasi menjadi hotel yang punya karakter sehingga bisa menjadi kebanggaan kota Solo sesuai dengan taglinenya ‘Solo Ya Sunan’,”  jelasnya.

Dikatakan, keberadaan The Sunan juga menjadi duta kota Solo dengan mengusung konsep Solo hospitality. Ke depan diharapkan The Sunan bisa tampil sebagai brand lokal yang eksis dan survive.

Baca Juga :  Berkat BIG Agent, Firman Yang Sebelumnya Tujuh Tahun Jadi Salesman, Sekarang Bisa Kerja Lebih Fleksibel

Direktur  PT. Grahamulya Wirastama, Sona Maesana menyampaikan,  selama 11 tahun banyak capaian penghargaan & prestasi yang diraih The Sunan Hotel salah satunya dari Tripadvisor yaitu penghargaan Hall of Fame 2018 “ Certificate of Excellence “ selama lima tahun  berturut-turut.

“Tentu saja hal ini semakin memotivasi pihak manajemen untuk terus mempertahankan dan menjaga standart dari produk & kualitas pelayanan karena ini merupakan kekuatan yang kita miliki dan bahkan saat ini The Sunan Hotel Solo menduduki rangking satu di Tripadvisor, “ imbuhnya.

Perayaanulang tahun The Sunan Hotel Solo juga dimeriahkan oleh hadirnya  “Romansa Sore feat FISIP MERAUNG “ di Musro, yang sukses membius penonton dengan lagu-lagunya yang lucu dan menghibur.

Baca Juga :  Tiga Wirausahawan Sukses Bakal Ungkap Rahasia Keberhasilan Menembus Pasar

Selain itu digelar pula Lomba Foto “Solo Ya Sunan Foto Competition” pada 1 Desember 2018 serta Khitan Ceria 2 Desember 2018, di mana sebelumnya juga telah diadakan kegiatan kerja bakti dan donor darah. #suhamdani

Loading...