loading...


Ilustrasi wanita pemotor tewas kecelakaan Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Winong-Gondang tepatnya di jalan tengah sawah Dukuh Setri RT 18, Tunggul, Gondang kemarin malam. Ibu dan anak asal Ngawi menggasak truk parkir di tepi jalan.

Sang ibu tewas sedangkan sang anak yang masih berusia 11 tahun dilarikan ke rumah sakit. Data yang dihimpun di Mapolres Kamis (8/11/2018), kecelakaan terjadi pukul 20.00 WIB.

Ibu dan anak malang itu diketahui bernama Dewi Triyani (51) asal Ngrambe RT 5/2, Ngawi dan anaknya Ifandri Widi Kusuma (11).

Baca Juga :  Gasak Kursi di Jalan, Sri Warga Ngrampal Sragen Ditemukan Patah dan Berlumurah Darah  

Keduanya menggasak truk B 9975 FDA yang dikemudikan Dariyono (34) warga Dukuh Ngampo RT 2/1, Ngepringan, Jenar.

Kecelakaan bermula ketika truk parkir di tepi jalan dengan separuh badan truk berada di jalan. Saat itu, korban dan anaknya berboncengan dengan motor Honda Vario AE 2680 ML.

Karena suasana gelap, korban kurang sigap dan truk berhenti tanpa menyalakan lampu kedip-kedip penanda. Korban kemudian menggasak bagian belakang truk dengan keras. Benturan membuat motor ringsek dan menghantam truk hingga masuk ke dalam.

Baca Juga :  Hasil Seleksi Pejabat Eselon II Sragen. Tujuh Kandidat Tersingkir, 15 Pejabat Lanjut Bersaing

Dewi meninggal setelah mengalami luka patah di bagian dada sedangkan anaknya yang masih duduk di bangku SD mengalami pendarahan hidung, pelipis kanan lecet, pipi kanan lecet, telapak tangan kiri lecet, pusing.

Bocah itu dilarikan ke Klinik Margo Husodo Padas Gondang, Sragen. Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan tim Unit Laka Satlantas.

“Barang bukti truk dan motor Honda Beat sudah diamankan di Mapolres,” paparnya Kamis (8/11/2018). Wardoyo

Baca Juga :  Gara-gara Ngebut, 2 Mahasiswa Gasak Nenek-nenek di Masaran Sragen Hingga Patah 

 

Loading...