JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

4 Orang Jadi Korban Kecelakaan di Pagersari Purwantoro. Honda GL Tabrakan Dengan Yamaha Vega ZR

Dua motor ringsek usai kecelakaan di Pagersari Purwantoro, Wonogiri.
   
Dua motor ringsek usai kecelakaan di Pagersari Purwantoro, Wonogiri.

WONOGIRI-Sedikitnya empat orang menjadi korban luka dalam kecelakaan di Pagersari Purwantoro, Wonogiri. Mereka harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Kabag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto, Senin (10/12/2018) mengatakan, kecelakaan melibatkan dua sepeda motor. Yakni motor bebek Yamaha Vega ZR nomor polisi AD 3625 WI dan Honda GL AD 4153 MI.

Lokasi kejadian tepatnya di Jalan Raya Purwantoro-Ponorogo, di Lingkungan Pagersari RT 1 RW 7 Kelurahan/Kecamatan Purwanatoro. Peristiwa terjadi Minggu (9/12/2018) malam.

Empat orang yang ada di atas dua motor itu menjadi korban. Mereka adalah pengendara Yamaha Vega l
Chilik Wahab (57), warga Lingkungan Pagersari RT 3 RW 1 Kelurahan Purwantoro Kecamatan Purawntoro. Dia luka pada dagu jari tangan kanan lecet dan hidung berdarah dirujuk ke RS Amal Sehat Slogohimo.

Baca Juga :  Melepaskan Kekhilafan Memurnikan Hati dan Memperkuat Silaturahmi

Selanjutnya pembonceng Yamaha Vega Choriroh (39), warga Pagerasari Purwantoro, pelipis kanan lecet kening lebam, dirujuk di RS Amal Sehat Slogohimo. Pengendara Honda GL AD
Roni (19), warga Nglogung, Desa Sukomangu Kecamatan Purwantoro. Pelipis kiri lecet kaki kanan dirujuk di RS Amal Segat Slogohimo. Serta pembonceng Honda GL AD, Bagus Santoso (19), warga Sukomangu Purwantoro, kaki kanan lecet dan pinggul lecet rawat jalan.

Baca Juga :  Geger Diduga Korban Pembunuhan, Penemuan Kerangka Manusia di Setren Slogohimo Wonogiri, Ada Bekas Terbakar

“Yamaha Vega ZR melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang dan hendak berbelok ke kanan. Dari arah barat melaju Honda GL dengan kecepatan sedang. Karena kondisi jalan menurun dan pandangan terutup karena tanjakan, kedua pengendara saling tidak mampu menghindar,” tutur dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com