JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Alhamdulillah. Jalan Penghubung Kecamatan Pracimantoro dan Giriwoyo Diresmikan

Pengguntingan pita tanda peresmian jalan penghubung Kecamatan Pracimantoro-Giriwoyo.
   
Pengguntingan pita tanda peresmian jalan penghubung Kecamatan Pracimantoro-Giriwoyo.

WONOGIRI-Bupati Wonogiri Joko Sutopo beserta Forkopincam Pracimantoro meresmikan jalan penghubung antara dua kecamatan yakni Kecamatan Pracimantoro dengan Kecamatan Giriwoyo. Peresmian bertempat di lapangan Desa Sedayu, Kecamatan Pracimantoro, Rabu (26/12/2018).

Usai meresmikan jalan cor blok Desa Sedayu, Kecamatan Pracimantoro sampai dengan Dusun Dlingo, Kecamatan Giriwoyo, Bupati dan rombongan berisi 350 orang bersepeda santai dengan mengambil start dari lapangan Desa Sedayu dan finish Desa Dlingo.

Baca Juga :  Menjaga Kebiasaan Pola Makan Teratur Setelah Ramadhan, Tetap Sehat dan Bugar

“Alhamdulillah pembangunan jalan cor blok dari Desa Sedayu, Kecamatan Pracimantoro sampai dengan Desa Dlingo, Kecamatan Giriwoyo telah selesai dikerjakan dan semoga bermanfaat bagi warga,” kata dia.

Infrastruktur jalan, menurut dia, merupakan salah satu kebutuhan dasar untuk sebuah desa bisa maju dan berkembang. Dengan infrastrukur jalan yang baik maka tercapai kelancaran roda perekonomian yang merupakan tolok ukur kesejahteraan masyarakat setempat.

Baca Juga :  Cara Membedakan Jalan Nasional Provinsi dan Kabupaten, Cukup Lihat Warnanya Saja

“Dengan adanya jalan baru ini mudah-mudahan menjadi jalan alternatif terbaik bagi masyarakat dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” terang dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com