JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gempar Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Musala SPBU Masaran Sragen. Diduga Tewas Mendadak, Terdeteksi Asal Solo 

Kapolsek Masaran, AKP Agus Jumadi (dua dari kiri) bersama tim PMI Sragen saat mengevakuasi jasad pria yang ditemukan di Musala SPBU Masaran, Kamis (13/12/2018) malam. Foto/Wardoyo
Kapolsek Masaran, AKP Agus Jumadi (dua dari kiri) bersama tim PMI Sragen dan Poldes Masaran saat mengevakuasi jasad pria yang ditemukan di Musala SPBU Masaran, Kamis (13/12/2018) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Warga digegerkan dengan temuan seorang pria paruh baya yang tewas tergeletak di Musala SPBU Masaran Sragen, Kamis (13/12/2018) malam. Pria yang kemudian terdeteksi berasal dari Solo itu diduga tewas mendadak.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Pria yang diketahui bernama Dhedy Kuncoro (45) itu ditemukan tergeletak tak bernyawa di musala SPBU.

Sementara, sepeda motornya terparkir di depan musala SPBU setempat. Korban diketahui membawa sepeda motor Honda Beat warna merah putih bernopol AD 3276 RA.

Dari laporan petugas SPBU, tim dari Polsek dan PMI Sragen langsung bergerak melakukan evakuasi dan olah TKP.

Baca Juga :  Tambah 6 Lagi, Kasus Covid-19 Sragen Melonjak Jadi 433 Kasus Positif Hari Ini. Tiga Orang dari Gemolong, Dua Orang Dirawat di Rumah Sakit, Total Sudah 59 Meninggal Dunia
KTP milik korban. Foto/Wardoyo

Berdasarkan identitas yang ditemukan, korban diketahui berdomisili di Kampung Baru RT 1/2, Pasar Kliwon, Solo.

“Tadi sekitar jam 19.30 WIB pas saya lewat sudah ramai. Kabarnya ada pengendara motor meninggal di Pom Bensin Masaran. Tadi langsung diamankan polisi dan petugas PMI,” ujar Tri, warga Masaran Kamis (13/12/2018) malam.

Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi menyampaikan setelah menerima laporan, tim PMI bersama Polsek kemudian meluncur ke lokasi kejadian. Evakuasi juga dibantu dari tim Poldes Masaran.

Baca Juga :  Makin Mengganas, Kasus Covid-19 Sragen Tambah 8 Warga Positif dan 1 Meninggal Hari Ini. Total Melonjak Jadi 427 Kasus, 59 Meninggal Dunia

Jenasah korban lantas dibawa ke kamar jenasah RSUD Sragen dengan ambulance PMI Sragen.

“Saat kami tiba, kondisi korban sudah meninggal dalam posisi tergeletak di musala,” paparnya.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Masaran AKP Agus Jumadi membenarkan kejadian penemuan pria yang diduga meninggal mendadak di SPBU Masaran tersebut. Saat dikonfirmasi, pihaknya masih melakukan proses olah TKP di lokasi kejadian.

“Ini masih olah TKP Mas,” papar Kapolsek. Wardoyo