JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pasangan Tak Resmi Ngamar di Hotel Pracimantoro, Akhirnya Terjaring Razia. Tim Gabungan Sasar Pula Kafe dan Penjual Miras

Razia pekat di salah satu hotel di Pracimantoro, Wonogiri.
ย ย ย 
Razia pekat di salah satu hotel di Pracimantoro, Wonogiri.

WONOGIRI-Tim gabungan TNI-Polri menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) di wilayah Kecamatan Pracimantoro. Pasangan tak resmi dan minuman berhasil diamankan dalam razia cipta kondisi jelang pergantian Tahun Baru 2019 itu.

Kasubag Humas Polres Wonogiri, Kompol Hariyanto, Minggu (30/12/2018) mengatakan, razia dilaksanakan Sabtu (29/12/2018) malam. Kegiatan malam dipimpin oleh Kanitreskrim Poksek Pracimantoro Ipda Agus Haryono serta dibantu Serda Syambudi Anggota Koramil 13 Pracimantoro.

Baca Juga :  Berapa Kuota Jalur Zonasi Prestasi Afirmasi dan Perpindahan Tugas Orang Tua dalam PPDB 2024?

Kegiatan diawali dari kafe/karaoke K.5 Pracimantoro. Kanitreskrim mengimbau pengunjung maupun pemandu lagu agar senantiasa menjaga ketertiban dan ikut serta menjaga situasi agar tetap kondusif, antisipasi cegah supaya tidak terjadi keributan di lokasi hiburan.

Selanjutnya kegiatan mengarah ke Hotel Ajimantoro. Tim mendapati satu pasangan tidak syah sedang ngamar. Mereka adalah MD dan DU, warga Dusun Pagersari, Desa Belikurip, Kecamatan Baturetno. Mereka kemudian didata dan dilakukan pembinaan.

Baca Juga :  PPDB 2024 Jalur Zonasi, ini Aturan Jarak Rumah ke Sekolah

“Kegiatan operasi selanjutnya menyasar ke kios milik EN yang berada di Terminal Bus Pracimantoro dan menyita 6 botol ciu 600 mililiter,” sebut dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com