JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pengumuman Hasil Ujian SKB CPNS, Bisa Diakses Di Beberapa Titik Ini. Kepala Kanreg I BKN Pastikan Semua Terbuka! 

Para kerabat peserta ujiaj SKB CPNS memadati layar monitor yang memajang update skor ujian SKB semua peserta di GOR Diponegoro Sragen. Foto/Wardoyo
Para kerabat peserta ujiaj SKB CPNS memadati layar monitor yang memajang update skor ujian SKB semua peserta di GOR Diponegoro Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Badan Kepegawaian Negara (BKN) memastikan skor hasil ujian seleksi kompetensi bidang (SKB) CPNS dibuka dan diumumkan secara terbuka dan transparan.

Para peserta ujian seleksi CPNS 2018 bisa melihat hasil ujian seleksi kompetensi bidang (SKB) dari beberapa pengumuman yang sudah tersedia.

“Peserta bisa lihat ketika selesai nilainya akan muncul di layar komputernya. Lalu juga ditempel di papan pengumuman di luar GOR Diponegoro Sragen. Juga diumumkan lewat monitor komputer,” Kepala Kantor Regional I Badan Kepegawaian Negara (BKN) Yogya, Anjaswari Dewi saat ditemui di sela meninjau pelaksanaan ujian SKB di GOR Diponegoro Sragen, Selasa (11/12/2018).

Baca Juga :  Dimotori Mantan Anggota DPRD, MTsN 4 Sragen Sabet Juara 2 Lomba Kinerja Komite tingkat Kabupaten. Ini Rahasianya!

Anjaswari menguraikan jika Pemkab atau Pemdanya berbaik hati, skor hasil ujian SKB biasanya diunggah di website Pemkab. Para peserta dan masyarakat bisa mengaksesnya dan melihat hasil ujian.

“Semua terbuka dan transparan,” imbuhnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua