JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pesta Resepsi Berbalut Duka di Karanganyar. Sopir Pengantar Tamu Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Mobil 

Ilustrasi evakuasi mayat
Ilustrasi evakuasi mayat

SRAGEN- Hajatan resepsi yang digelar salah satu warga di Pojok RT 1/1, Delingan, Karanganyar, Minggu (16/12/2018) diwarnai cerita duka. Warga dan tamu undangan mendadak digemparkan dengan insiden seorang sopir pengantar tamu yang ditemukan tewas di dalam mobil.

Korban diketahui bernama Marso (62) asal Dukuh Panci RT 4/9, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar. Sopir malang itu ditemukan meregang nyawa di dalam mobil saat tengah menunggu empat tamu yang diantarnya ke resepsi yang digelar pasangan Sutarno-Istiningtyas itu.

Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi mengungkapkan insiden tragis itu terjadi pukul 12.00 WIB. Bermula ketika sekira pukul 08.30 WIB korban berangkat dari rumah untuk mengantarkan Lunik Kristina Mulyaningsih (55) asal Kagokan, RT 1/1, Pajang, Laweyan, Solo ke acara resepsi itu.

Baca Juga :  Rumah Seharian Tertutup, Marmi asal Ngargosari Sragen Ternyata Ditemukan Sudah Tergeletak Tak Bernyawa di Ranjangnya

Mobil kemudian dibawa menjemput tiga teman Lunik. Masing-masing Unon Pratiwi (53), warga Nusukan RT 04/12, Banjarsari, Solo, dan saudarinya, Novianti Pratiwi (48).

Setelah itu menjemput Sridahlia (52),di Ngoresan RT 2/17, Jebres, Solo. Setelah menjemput tiga rekan Lunik, mobil kemudian meluncur menuju ke lokasi pesta di Delingan, Karanganyar.

Sampai di lokasi resepsi pukul 09.30 WIB kemudian empat emak-emak itu turun untuk masuk ke tempat resepsi.

Baca Juga :  Tak Main-Main, Polres Karanganyar Sikat 110 Motor Pakai Knalpot Brong Nan Meresahkan. Awas, Kapolres Sebut 16 Motor Mencurigakan dan Diduga Terkait Kejahatan!

Korban menunggu di dalam mobil. Selesai resepsi sekitar pukul 12.30 WIB, empat emak-emak itu kembali ke mobil.untuk pulang. Namun sampai di mobil mereka kaget mendapati sopirnya sudah terlentang di jok dalam kondisi kaku dan tak bernyawa.

“Korban sempat dibawa ke RSUD Karanganyar namun kondisinya sudah meninggal. Tapi dari hasil pemeriksaan tim medis dan olah TKP, tidak ada tanda kekerasan fisik di tubuh korban,” papar Kapolres.

Dugaan sementara korban  meninggal dunia karena penyakit dalam. Namun mengenai penyebab pasti kematian korban masih dalam penyelidikan. Wardoyo