JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Semarak  Natal dan Tahun Baru Bersama PGS Solo

Dok PGS Solo

SOLO  –  Semarak Natal dan Tahun Baru 2019 akan dihelat melalui event ” Christmass Festival” oleh PT Putera Griya Sentosa (PGS).
Event tersebut akan berlangsung di Canopy Depan PGS selama 11 hari mulai Jumat (21/12/2018) hingga Senin (31/12/2018).

Prasetya selaku marketing communication PGS dalam rilisnya ke Joglosemarnews menjelaskan, acara tersebut akan berlangsung dari pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB.

“PGS merupakan potensi niaga luar biasa yang dimiliki Kota Solo. Kemajuan Pusat Grosir Solo tidak datang tiba-tiba, tetapi merupakan hasil nyata dari sinergi yang baik, antara masyarakat dan para pedagang,” jelas Prasetya, Kamis (20/12/2018).

Baca Juga :  Bajo Dalami Materi Debat Pilkada, Tim Pemenangan: Pasangan Ini Berasal dari Rakyat Kecil Tukang Jahit dan Ketua RW, Penguasaan Materi Sangat Penting

Selain menjadi pusat niaga, PGS merupakan tempat hiburan, pusat informasi dan media promosi yang sangat menjanjikan.

“Dalam acara ini akan ada banyak sekali konten yang disajikan untuk para pengunjung Pusat Grosir Solo, di antaranya Standup Comedy, Live Music, Beauty Class bersama Purbasari, Food bazzar, Fashion Bazzarr, dan lain-lain,” paparnya.

Baca Juga :  Terkait Kasus Penyerangan Anggota PSHT di Mojosongo, Polisi Bentuk Tim Khusus

Gelaran acara tersebut, ujar Prasetya, selain untuk  memperingati hari  raya Natal dan Tahun Baru,  juga untuk memberikan sajian yang menarik untuk para pengunjung Pusat Grosir Solo.”

Beberapa rangkaian event yang berlangsung tersebut di antaranya adalah :
1. Live Music
2. Bazzar Fashion Tenant PGS (malam hari).
3. Stand  Uo Comedy Solo  Raya.
4. Food Bazar
5. Beauty Class bersama Purbasari.
6. Cosplayer (siang hari)
7. Magician (siang hari)

#A Setiawan