JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Tak Kuat Kehilangan Istri Tersayang, Kakek 78 Tahun di Gondang Sragen Nekat Gantung Diri di Kebun 

Tim Polsek dan warga saat mengevakuasi jasad korban dari pohon jati tempat menggantung diri, Kamis (31/1/2019). Foto/Wardoyo
Tim Polsek dan warga saat mengevakuasi jasad korban dari pohon jati tempat menggantung diri, Kamis (31/1/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kisah tragis kembali menyeruak dari Gondang Sragen. Seorang kakek berusia 78 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pohon jati belakang kebunnya, Kamis (31/1/2019) pagi.

Jenasah kakek malang yang tinggal di Dukuh Kaliwedi RT 5, Kaliwedi, Gondang itu kali pertama ditemukan oleh seorang bocah bernama Diva (12) tetangganya. Korban ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB saat hendak buang hajat ke rumah kakeknya yang bersebelahan dengan kebun korban.

Baca Juga :  Peringati Hakordia, Bupati Sragen Sebut Banyak Pejabat Ditangkap Karena Makan Uang Bukan Haknya

Data yang dihimpun di lapangan, korban ditemukan menggantung di pohon jati dengan tali senar warna hijau. Di lokasi kejadian, juga ditemukan kursi yang digunakan sebagai alat untuk memanjat sebelum korban menggantung.

Kades Kaliwedi, Daryono menuturkan pagi itu Diva semula hendak mengantar teh ke rumah korban. Karena tak ada jawaban, ia kemudian pulang dan kemudian menuju ke rumah kakeknya untuk buang air besar.

Baca Juga :  Pertama di Sragen, Air Limbah Disulap untuk Pasokan Wudhu Lewat Sistem Grey Water. Sudah Diterapkan di Masjid Jami'

Saat melintasi kebun, ia kaget mendapati korban sudah meregang nyawa dalam posisi tergantung tali senar di leher yang ditambatkan di pohon jati.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com