JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Makanan Sandiaga Uno Diperiksa Polisi. Terjadi di Wonogiri Ini Ternyata Penyebabnya

Tim Polres Wonogiri memeriksa makanan yang akan disajikan bagi rombongan Sandiaga Uno
   
Tim Polres Wonogiri memeriksa makanan yang akan disajikan bagi rombongan Sandiaga Uno

WONOGIRI-Urkes Polres Wonogiri dipimpin Drg. Lusi memeriksa makanan yang akan disajikan saat kunjungan Cawapres Paslon Nomor Urut 02 Sandiaga Uno di wilayah Wonogiri, Selasa (29/1/2019).

Kaurkes Dr. Lusi Febriyanti mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati menjelaskan, sengaja memeriksa makanan dan minuman sebelum disajikan, termasuk kepada Sandiaga Uno. Hal ini dilakukan mengantisipasi hal yang negatif.

Baca Juga :  Daftar Objek Wisata di Wonogiri yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran 2024, ada Kuliner Juga Loh

“Makanan yang akan disajikan dalam rangka kunjungan Cawapres Nomor 02 Sandiaga S. Uno di wilayah Wonogiri telah terkontrol melalui tes kesehatan serta kelayakannya untuk dikonsumsi,” jelas dia.

Pemeriksaan makanan dilakukan tidak hanya satu tempat, melainkan enam lokasi yang menjadi tempat kunjungan Bang Sandi. Dari pemeriksaan makanan atau food safety di keenam tempat tersebut dinyatakan, semua makanan laik untuk disajikan.

Baca Juga :  Mudik Lebaran 2024, 196 Juta Perantau Bakal Pulkam

Sementara Sandiaga Uno mengunjungi sejumlah tempat di Wonogiri. Meliputi Azana Green Resort Kecamatan Pracimantoro, Balai Pesunggingan Sumber Alit Desa Sedayu Kecamatan Pracimantoro, Pasar Bung Karno Baturetno, Syamsiah pengerajin mete Kecamatan Ngadirojo, rumah makan Alami Sayang Ngadirojo, dan Posko Pemenangan Bulusulur, Wonogiri. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com