JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Porsche Boxster Mobil Mewah Vanessa Angel Harganya Lebih dari Rp 800 Jutaan

Vanessa Angel berpose di depan mobil mewahnya Porsche Boxster. Sumber: instagram @vanessaangelofficial
   
Vanessa Angel berpose di depan mobil mewahnya Porsche Boxster. Sumber: instagram @vanessaangelofficial

JOGLOSEMARNEWS – Artis sinetron FTV Vanessa Angel saat ini tengah menghadapi kasus dugaan prostitusi online. Ia menjadi sorotan publik setelah aparat Polda Jatim menciduk dirinya bersama pria di sebuah hotel Surabaya, Sabtu (5/1/2019). Polisi menyebut model majalah dewasa ini mendapat bayaran Rp 80 juta sekali kencan.

Dari akun instagramnya, Vanessa ternyata memiliki mobil mewah yang menjadi pendamping setia dalam menjalankan aktivitasnya. Vanessa bersender depan mobil Porsche Boxster yang terkenal menjadi salah satu mobil mewah. Beberapa artis lainnya juga memiliki mobil Porsche yang menjadi identitas soal kesuksesan di karirnya seperti Deny Cagur dan Bella Sophie.

Baca Juga :  PKB Siap Usung Anies Baswedan dalam Pilkada DKI Jakarta 2024

Lewat akunnya @vanessaangelofficial mengungkapkan kegembiraannya di bengkel karena telah membuat mobilnya klimis dan kinclong bak mobil baru. “Thankyou @otobiography__citos for always making my car clean and looking shiny all the time,” tulisnya pada Juni 2018.

Baca Juga :  Bertekad Stop Impor Kambing yang Nilainya Capai Rp 37 T, Mentan Targetkan Cetak Peternak di Seluruh Indonesia

Harga mobil Porsche Boxster ini tak murah. Beberapa situs jual beli kendaraan, mencantumkan harga mobil ini dikisaran Rp 800 juta hingga Rp 2,5 miliar tergantung kondisi dan tahun pembuatan. Porsche ini sejajar dengan produsen mobil sport lainnya seperti Ferrari, BMW dan Mercedes-Benz.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com