loading...
Loading...
Menyambut Imlek 2019, Hotel Novotel Solo menawarkan sajian “wajib” saat memperingati tahun baru China, Yu Seng.  Istimewa

SOLO– Menyambut Imlek 2019, Hotel Novotel Solo menawarkan sajian “wajib” saat memperingati tahun baru China, Yu Seng. Lebih dari sekedar Yu Sheng biasa, Novotel mengkreasikannya menjadi sajian nikmat menggugah selera, Classic Yu Sheng Salad.

Executive Chef Novotel Eolo, Lilis Wahyudi mengatakan, Classic Yu Sheng Salad merupakan salah satu dari paket Chinese New Year Dinner (Santap Malam Tahun Baru Imlek) dengan tema Feast of Prosperity yang ditawarkan Novotel Solo.

Baca Juga :  Unik dan Meriah, TPS di Joho Solo ini Usung Gaya Kolonial dan Mataraman

“Tahun ini konsep Imlek di Novotel akan sedikit berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Selain mengedepankan konsep buffet dengan menu-menu menarik, juga akan dipadukan dengan bebakaran atau barbeque,” paparnya, Rabu (30/1/2019).

Hotel Novotel Solo menyajikan lebih dari 100 menu pilihan yang khas disajikan saat perayaan Tahun Baru Imlek pada tanggal 4 Februari 2019 malam. Selain Classic Yu Sheng Salad, ada juga Roasted Peking Duck, Dim Sum Home Made Mantau dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  PDIP Babat Suara di Solo, Jumlah Kursi di DPRD Bertambah Lima Jadi 29 Kursi

“Yu Sheng ini seperti menu wajib setiap imlek. Sesuai filosofinya, namun di Novotel disajikan dengan lebih menarik dan memiliki citarasa menggoda,” imbuhnya.

Santap malam akan dimulai jam 18.00 – 22.00 WIB, dengan harga Rp 188 ribu net per pax. Selain menikmati beragam menu oriental khas Imlek, para tamu juga akan mendapatkan hiburan selama kegiatan makan malam berlangsung.

Antara lain pertunjukan Barongsai, live music dengan lantunan lagu berbahasa Mandarin, fasilitas fortune teller tarot gratis. Bahkan para tamu berkesempatan untuk petik angpao. Triawati PP

Baca Juga :  Hari Kartini, The Sunan Hotel Solo Hadirkan 3 Perempuan dalam Talkshow  “ EMPOWER A WOMAN – EMPOWER A NATION “
Loading...