loading...
Loading...
Istimewa

SOLO– Tsabita Halal Boga beketjasama dengan Maxs Event & Planner mengadakan kegiatan SOLO HALAL FOOD FESTIVAL dengan tema “Halal Itu Mudah” yang akan diselenggarakan di Solo Paragon Mall pada hari Jumat hingga Minggu, 18-20 Januari 2019. Acara akan diikuti oleh lebih dari 50 tenant yang turut menyajikan beraneka ragam kuliner yang dijamin kehalalannya.

Selain menyajikan beragam kuliner halal, Tsabita juga menggandeng Majelis Ulama Indonesia (MUI) Solo untuk mengedukasikan tentang mengurus settifikasi halal. Selama festival, MUI akan membuka stand konsultasi yang terbuka bagi masyarakat yang ingin mengkonsultasikan tentang proses pengurusan sertifikasi halal.

Baca Juga :  Orang Lumpuh Naik Haji, Buku Inspiratif dari Mulyanto Utomo Penyandang Paraplegia Inferi

“Selama ini kan masih ada stigma bahwa mencari makanan halal itu tidak mudah dijaman sekarang. Terlebih di tengah teknologi rekayasa pangan yang semakin maju. Namun sebenarnya tidak sesulit itu. Mencati menu halal itu mudah dan kami mendorong masyarakat untuk mengurua sertifikasi halal, bagi yang memiliki usaha kuliner,” urai owner Tsabita, Fitri Sundari, Rabu (9/1/2019).

Baca Juga :  Soliditas Partai Terganggu, 13 DPC Hanura Desak Percepatan Munas

Sementara itu, acara akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti Baking Demo dari 5 chef ternama mewakili brand sponsor yang bisa diikuti secara gratis dan terbuka untuk umum, berbagai macam kompetisi seperti Instagram Movie Competition, Story Telling, Food Photography, Mom & Kids Competition, dan Lomba Mewarnai. Pendaftaran lomba telah dibuka dan bisa dilakukan di 5 outlet Tsabita Halal Boga.

Sebagai Rangkaian acara 15 tahun Tsabita berkarya, acara ini akan dibuka dengan launchingnya buku “Ketika Tsabita Bertasbih” yang merupakan kisah perjuangan meningkatkan kesadaran mengonsumsi olahan pangan halal di tengah masyarakat dan berangkat dari keprihatinan owner Tsabita Halal Boga tentang krisis pangan halal. Sebagai inti acara, akan dihadirkan acara Talkshow bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI). Kegiatan ini disponsori oleh perusahaan bahan pangan yang menjamin Kehalalan produknya, sehingga pengusaha kuliner juga bisa mendapatkan rujukan bahan pangan yang dijamin kehalalannya. Triawati PP

Iklan
Loading...