JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Berkah Asmaul Husna, 3 Anggota Polisi Ini Diganjar Penghargaan Dari Kapolresnya

Penyerahan penghargaan. Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Penyerahan penghargaan. Foto/Humas Polda

 

MAGELANG- Kapolres Magelang, AKBP Yudianto Adhi Nugroho memimpin apel sekaligus pemberian reward kepada tiga personilnya yang berprestasi dilangsungkan di halaman Mapolres Magelang, Rabu (13/2/2019).

Menariknya, dalam apel itu, Kapolres memberi reward khusus bagi tiga personel yang piawai melantunkan salawat Asmaul Husna.

Tiga personel itu masing-masing Aiptu Petrus Iin Dwi S (PS Kasium Polsek Salam), Bripka Rahayu Ambar Ahmadi (Bamin Sikeu Polres Magelang), dan Briptu Ivan Apriliawan (Bamin Sekeu Polres Magelang).

Baca Juga :  Rumah Kosong di Kawasan Padat Penduduk Kota Salatiga Hangus Terbakar, Petugas Damkar Kesulitan Akibat Akses Jalan Sempit

Kapolres Magelang dalam sambutannya mengatakan, tujuan pemberian reward kali ini adalah untuk memotivasi atau memicu semangat kerja supaya berlomba-lomba berkompetisi secara positif.

“Dan dengan pemberian reward kepada anggota yang berprestasi ini, semoga bisa menambah semangat lagi, dan untuk anggota yang lain, semoga menjadi inspirasi dan motivasi agar lebih bersemangat lagi,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Geger Mayat Kakek 95 Tahun Ditemukan Mengambang di Kolam Ikan Desa Beji. Saat Ditemukan Dalam Kondisi Begini

Apel jam pimpinan diikuti oleh Wakapolres Magelang Kompol eko Mardiyanto, Pejabat Utama Polres Magelang, Kasat, Kapolsek, Kasie, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Magelang. Wardoyo