JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Berkah Asmaul Husna, 3 Anggota Polisi Ini Diganjar Penghargaan Dari Kapolresnya

Penyerahan penghargaan. Foto/Humas Polda
   
Penyerahan penghargaan. Foto/Humas Polda

 

MAGELANG- Kapolres Magelang, AKBP Yudianto Adhi Nugroho memimpin apel sekaligus pemberian reward kepada tiga personilnya yang berprestasi dilangsungkan di halaman Mapolres Magelang, Rabu (13/2/2019).

Menariknya, dalam apel itu, Kapolres memberi reward khusus bagi tiga personel yang piawai melantunkan salawat Asmaul Husna.

Tiga personel itu masing-masing Aiptu Petrus Iin Dwi S (PS Kasium Polsek Salam), Bripka Rahayu Ambar Ahmadi (Bamin Sikeu Polres Magelang), dan Briptu Ivan Apriliawan (Bamin Sekeu Polres Magelang).

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

Kapolres Magelang dalam sambutannya mengatakan, tujuan pemberian reward kali ini adalah untuk memotivasi atau memicu semangat kerja supaya berlomba-lomba berkompetisi secara positif.

“Dan dengan pemberian reward kepada anggota yang berprestasi ini, semoga bisa menambah semangat lagi, dan untuk anggota yang lain, semoga menjadi inspirasi dan motivasi agar lebih bersemangat lagi,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

Apel jam pimpinan diikuti oleh Wakapolres Magelang Kompol eko Mardiyanto, Pejabat Utama Polres Magelang, Kasat, Kapolsek, Kasie, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Magelang. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com