JOGLOSEMARNEWS.COM Market Info Bisnis

Cari Kost dan Apartemen Kini Semakin Mudah dengan Aplikasi Mamikos.com

   

Bagi anda yang akan tinggal di kota besar seperti Jakarta ataupun di kota besar lainnya, menjadikan waktu merupakan sesuatu yang mahal. Demikian terjadi karena kemacetan yang menjadikan penyebab paling utama dalam penghambat aktivitas. Untuk itu ada baiknya untuk anda bisa mencari tempat tinggal yang dekat dengan tempat kerja ataupun dekat dengan kampus untuk kamu yang mahasiswa. Selain waktu yang terbuang lebih efektif, pengeluaran biaya transport pun akan jauh lebih ringan.

Mendapatkan tempat tinggal yang cocok dengan kebutuhan dan kantong rasanya sesuatu yang perlu dipikirkan. Anda pastinya akan mencari tempat tinggal yang strategis, kemudian nyaman dan pastinya lengkap dengan fasilitas. Sedangkan jika tempat tinggal seperti itu harga yang ditawarkan pastinya juga tak murah, apalagi berada di lokasi sangat strategis yaitu tengah kota.

Namun, tak perlu khawatir saat ini sudah banyak kost dan apartemen yang sesuai dengan kriteria hunian anda. Kost atau Apartemen sebagai terobosan hunian praktis yang terletak di lokasi strategis dengan penawaran fasilitas yang lengkap. Apartemen dan kost biasanya di bangun pada area strategis seperti dekat kampus, perkantoran, bisnis, pusat perbelanjaan, dekat transportasi umum dan juga dekat akses jalan tol.

Seperti halnya fasilitas dalam apartemen yang disuguhkan, ada kolam renang, gym center, taman, akses keamanan 24 jam, cctv, food court, serta mini market. Belum lagi suguhan pemandangan yang bisa anda lihat setiap pagi dan malam hari, pemandangan aktivitas perkotaan dan lampu jalan yang dilihat dari atas sangat bagus.

Jika anda sudah mempunyai plan untuk tinggal di apartemen atau kost, baiknya untuk segeralah mencari apartemen ataupun kost yang dekat dengan tempat kerja anda atau buat kamu mahasiswa bisa mencari kost didekat kampus.

Bagi sebagian orang mungkin termasuk anda terkendala dengan pencarian apartemen atau kost. Banyak yang mengira harus survey kemudian bertemu dengan agent properti yang mengurus apartemen tersebut.

Tapi anda rasanya tak perlu seperti itu harus ekstra ribet bolak balik survey. Saat ini sudah banyak situs online yang menyediakan informasi seputar sewa apartemen dengan tampilan dan tentunya validasi data yang bisa dipercaya.

Dari sekian penyedia jasa sewa properti online, ada satu website yang sangat lengkap yaitu mamikos.com. Mamikos merupakan website yang menyajikan informasi seputar apartemen dan kost secara lengkap dengan data yang sudah di validasi. Jika anda membuka mamikos.com akan ada muncul berbagai tampilan kost dan apartemen dari berbagai kota dengan sangat lengkap.

Ditambah lagi anda akan dimudahkan dengan fitur kata kunci, cukup dengan memasukkan kata kunci misalnya nama kota akan muncul berbagai apartemen dan kost yang ada dikota tersebut.

Kemudian anda pun bisa menggunakan filter berdasarkan kota dan area dan juga tipe kost seperti kost pria atau wanita dengan berbagai filter fasilitas yang bisa anda gunakan untuk memilih kost yang anda inginkan, begitu juga dengan jangka waktu harian atau bulanan anda bisa memfilternya, selain itu anda juga bisa mencari berdasarkan harga terendah atau tertinggi, serta rentang harga dari Rp 50rb hingga harga jutaan.

Mudah bukan anda menggunakan mamikos.com? Bukan hanya website saja, anda bisa menggunakan aplikasi mamikos dengan cara mendownload melalui playstore atau appstore. Dengan aplikasi mamikos akan lebih memudahkan anda dalam mengakses pencarian apartemen dan kost. Contoh anda ingin mencari informasi seputar kost jakarta, maka akan muncul semua kost yang ada di jakarta, sehingga anda tinggal memilih kost yang sesuai dengan yang anda inginkan.

Setelah pencarian dan berhasil menemukan yang cocok untuk ditinggali, anda bisa langsung menghubungi pemilik atau pengelola dengan cara klik hubungi. Maka akan terhubung langsung sesuai dengan kontak yang tertera. Jadi yuk cari kost sekarang di mamikos dan dapatkan kost atau apartemen yang sesuai impinmu #cepatcocok.

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com