Site icon JOGLOSEMAR NEWS

Kecelakaan di Gobeh Ngadirojo. Naik Motor Bertiga, Diduga Ngantuk Tabrak Patok Jalan

Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto mengevakuasi korban kecelakaan tunggal di tikungan Gobeh

WONOGIRI-Kecelakaan lalu lintas tunggal sepeda motor terjadi di tikungan Gobeh, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri. Ketiga orang yang ada di atas motor mengalami luka-luka.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto, Jumat (8/2/2019) mengatakan, peristiwa terjadi Kamis (7/2/2019) sore. Lokasi kejadian di Jalan Raya Ngadirojo-Baturetno, kilometer 10. Tepatnya di Dusun Gobeh RT 2 RW 15, Desa. Gedong, Kecamatan Ngadirojo.

“Laka lantas tunggal sepeda motor metik Honda Beat nomor polisi S 3403 OW yang mengakibatkan pengendara dan dua pembonceng mengalami luka-luka dan dirawat di RS Medika Mulya Wonogiri,” kata dia.

Pengendara motor, ujar dia, adalah Rina (44), warga Perum Tambakrejo RT 4 RW 9, Desa Tambakrejo, Kecamatan Tambakrejo, Jombang, Jatim. Dia mengalami luka memar pada lengan kanan.

Kedua pembonceng adalah Dinar Martha Rina (25), dan Ananto Kusumo (11), masing-masing mengalami bengkak pergelangan tangan kiri dan
luka pada engkel kaki bagian kanan.

Periatiwa bermula saat Honda Beat dikendarai 3 orang melaju dari Baturetno menuju Wonogiri. Ketika sampai di lokasi pada jalan menikung pengendara diduga mengantuk dan tanpa disadari menabrak patokan kilometer pinggir jalan. Aris Arianto

Exit mobile version