JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan di Gobeh Ngadirojo. Naik Motor Bertiga, Diduga Ngantuk Tabrak Patok Jalan

Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto mengevakuasi korban kecelakaan tunggal di tikungan Gobeh
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto mengevakuasi korban kecelakaan tunggal di tikungan Gobeh

WONOGIRI-Kecelakaan lalu lintas tunggal sepeda motor terjadi di tikungan Gobeh, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri. Ketiga orang yang ada di atas motor mengalami luka-luka.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto, Jumat (8/2/2019) mengatakan, peristiwa terjadi Kamis (7/2/2019) sore. Lokasi kejadian di Jalan Raya Ngadirojo-Baturetno, kilometer 10. Tepatnya di Dusun Gobeh RT 2 RW 15, Desa. Gedong, Kecamatan Ngadirojo.

Baca Juga :  Satelit Alias Nangka Goreng Ternyata Dibikin Tesi di Warungnya, Dijamin Bikin Ketagihan

“Laka lantas tunggal sepeda motor metik Honda Beat nomor polisi S 3403 OW yang mengakibatkan pengendara dan dua pembonceng mengalami luka-luka dan dirawat di RS Medika Mulya Wonogiri,” kata dia.

Pengendara motor, ujar dia, adalah Rina (44), warga Perum Tambakrejo RT 4 RW 9, Desa Tambakrejo, Kecamatan Tambakrejo, Jombang, Jatim. Dia mengalami luka memar pada lengan kanan.

Baca Juga :  Kabar Duka Warga Bendungan Kulurejo Nguntoronadi Wonogiri Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Kedua pembonceng adalah Dinar Martha Rina (25), dan Ananto Kusumo (11), masing-masing mengalami bengkak pergelangan tangan kiri dan
luka pada engkel kaki bagian kanan.

Periatiwa bermula saat Honda Beat dikendarai 3 orang melaju dari Baturetno menuju Wonogiri. Ketika sampai di lokasi pada jalan menikung pengendara diduga mengantuk dan tanpa disadari menabrak patokan kilometer pinggir jalan. Aris Arianto