JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Pamit Mancing, Sampai 2 Hari Tak Pulang Ternyata Tewas Mengambang

tewas
Ilustrasi
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

GUNUNGKIDUL, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pamit memancing, ternyata Muhammad Annur Ridwannudin, warga Dusun Purworejo, Desa Semugih, Kecamatan Rongkop, Gunungkidul ini dua hari tidak pulang ke rumah.

Akhirnya diketahui, Annur yang semula pamit mancing di Pantai Sedahan, Jepitu, Girisubo, Minggu (24/2/2019), ditemukan dalam kondisi tewas, Selasa (26/2/2019).

Koordinator SAR Satlinmas Korwil I Gunungkidul, Sunu Handoko Bayu Sagara mengatakan, upaya pencarian sudah dilakukan sejak pihaknya mendapatkan informasi hilangnya seorang pemancing pada Minggu (24/2/2019) lalu.

Baca Juga :  Kejati DIY Sumardi Ingin Beri Layanan Prima, Masyarakat yang Datang ke Kantornya Urusannya Lancar dan Merasa Senang

Pada Selasa pagi, tim SAR gabungan melakukan pencarian dari laut dan darat. Salah satu anggota SAR yang melakukan pencarian dari darat kemudian melihat benda yang mengambang di dekat tebing di Pantai Sedahan.

Baca Juga :  Viral Kisah Rinno Si Badut Jalanan yang Bantu Menafkahi 300 ODGJ dan Lansia Telantar di Jogja

“Satu anggota tim darat yang memantau dari tebing melihat satu sosok yang mengapung di bawah tebing dapan TKP yaitu tebing Sodan, Pantai Sedahan,” katanya.

Setelah dikoordinasikan dengan tim yang melakukan pencarian di laut, benda yang mengambang tersebut diketahui merupakan jenazah korban.

Petugas kemudian langsung mengevakuasi korban dan menyerahkannya kepada pihak keluarga.

www.tribunnews.com