JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Rekan-rekan Sandiaga Uno di Sekolah Pangudi Luhur Kompak Dukung Jokowi

pilpres
Ilustrasi
   

JAKARTA – Alumni Sekolah Pangudi Luhur yang notabene merupakan mantan sekolah Cawapres Sandiaga Uno, secara kompak memberikan dukungan resmi untuk Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi).

Dukungan tersebut menyatu dalam wadah yang mereka sebut dengan PL Bersatu. Adapun deklarasi dukungan tersebut disampaikan langsung ke Jokowi di gedung Energi Building, Jakarta, Rabu (6/2/2019).

Ketua Alumni PL Bersatu, Rosan Perkasa Roeslani mengatakan, Jokowi merupakan ujung tombak dalam perjuangan bangsa Indonesia untuk menegakkan Bhineka Tunggal Ika dan Pancasila.

Baca Juga :  NasDem Mulai Bermanuver, PKS Tak Mau Bertemu Prabowo Sebelum Ada Ketetapan MK

Jokowi adalah pemikir strategis dan visioner tahu apa yang harus dikerjakan hari ini untuk Indonesia agar Indonesia semakin maju dan semakin bermutu di masa yang akan datang,” ucapnya.

Sementara itu, Jokowi mengaku kaget mendapat dukungan dari para alumnus Sekolah Pangudi Luhur lantaran SMA ini merupakan almamater dari cawapres nomor urut dua Sandiaga Uno.

Baca Juga :  Banjir dan Tanah Longsor di Bandung Barat, 9 Orang Hilang dan 300-an Warga Ngungsi

“Malam hari ini saya betul-betul kaget menerima dukungan dari anak-anak PL. Kaget bukan apa-apa, sebetulnya mau saya tanyakan kok bisa yang didukung saya? Tapi tadi sudah dijawab Pak Rosan,” ucap Jokowi.

“Bahwa yang datang 848 alumni, tetapi kalau saya dengar suaranya seperti 84.800 yang terkumpul di stadion. Suaranya kenceng sekali, sangat militan dan itulah tandanya lelaki sejati,” sambung Jokowi.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com