loading...
Tri Lomba Juang Ke V SMAN 1 Pracimantoro

WONOGIRI-Sedikitnya 10 regu pramuka dari SMP Kecamatan Pracimantoro dan sekitarnya mengikuti ajang Tri Lomba Juang Ke V tahun 2019. Kegiatan dalam rangka program kerja dewan SMA N 1 Pracimantoro.

Dalam kegiatan tersebut selain Camat Pracimantoro Warsito, Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA N 1 Pracimantoro Nursahid, Polsek Pracimantoro Bripka Anding, Juri Lomba dari Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Serma Komarudin dan Sertu Agus Suranto.

Peserta Lomba PBB antara lain Pramuka SMP N 1 Giritontro, Pramuka SMP N 2 Paranggupito, Pramuka SMP N 1 Paranggupito, Pramuka SMP N 1 Pracimantoro, Pramuka SMP N 2 Pracimantoro, Pramuka SMP N 4 Pracimantoro, Pramuka SMP N 2 Giritontro, Pramuka SMP Pancasila 13 Paranggupito, Pramuka SMP N 2 Eromoko, dan Pramuka SMP Gajah Mungkur Pracimantoro.

Baca Juga :  Asyik. Ada Bagi-bagi Helm Gratis di Wonogiri. Syaratnya Hanya Ini

Camat Pracimantoro mengatakan, selamat berlomba bagi peserta lomba di SMA Negri 1 Pracimantoro yang diikuti oleh sejumlah SMP. Pihaknya menekankan selalu menjaga sportifitas di dalam melaksanakan lomba, supaya bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

“Melalui lomba PBB ini diharapkan akan tercipta kedisplinan bagi para pelajar di dalam segala hal,” kata dia.

Baca Juga :  STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta Berubah  Jadi Institut Teknologi Sains dan Kesehatan PKU Muhammadiyah Surakarta

Setelah melalui serangkaian penilaian, akhirnya keluar para juaranya. Lomba PBB antara lain untuk kelompok putra juara pertama diraih olehPramuka SMPN 1 Pracimantoro. Juara kedua diraih Pramuka SMPN 2 Pracimantoro dan juara ketiga Pramuka SMPN 4 Pracimantoro.

Loading...

Untuk kelompok putri juara pertama diraih Pramuka SMPN 2 Pracimantoro, juara dua Pramuka SMPN 4 Pracimantoro dan juara tiga Pramuka SMPN 1 Pracimantoro. Sementara juara umum dan piala bergilir Tri Lomba Juang ke V diraih oleh Pramuka SMP N 2 Pracimantoro. Aris Arianto


Loading...