loading...
Loading...
Pemimpin Cabang BRI Sragen, Robert Tumunggor Sitinjak saat menyerahkan kunci duplikat hadiah utama satu unit mobil All New Grand Livina Program Panen Hadiah Simpedes 2019, Rabu (20/3/2019). Foto/ Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Nasabah BRI Sragen asal Gambiran, Sine, Sragen, Sutarno, benar- benar ketiban berkah. Berkat kesetiaannya menjadi nasabah BRI, ia mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil All New Grand Livina.

Sutarno, nasabah yang bertahun-tahun menjadi penabung di BRI Sragen itu mendapat hadiah utama dalam program Panen Undian Simpedes periode semester I 2019.

Saat bola undian hadiah utama berhenti diputar, muncul nama  Sutarno alamat Gambiran RT 2/5 Sine Sragen sebagai pemenangnya. Hadiah utama tersebut kemudian diserahkan secara simbolis melalui kunci duplikat yang diberikan oleh Pemimpin Cabang BRI Sragen, Robert Tumunggor Sitinjak.

Baca Juga :  Bertabur Hadiah, Undian Simpedes BRI Sragen 2019 Digelar di Pasar Bunder. Nasabah Asal Gesi dan Mojopuro Raih Hadiah Mobil Datsun dan Mobilio 

Selain hadiah utama, undian juga memanjakan nasabah dengan puluhan hadiah menarik lainnya. Lantas ada dua motor N-Max, 2 motor Suzuki GSX, 2 motor Beat, 6 unit motor Yamaha New Mio, 39 unit TV LED, dan 39 unit kulkas.

Pemimpin Cabang BRI Sragen, Robert Tumonggor Sitinjak mengungkapkan program hadiah Simpedes itu digelar sebagai wujud apresiasi BRI Cabang Sragen kepada nasabah utamanya penabung. Total hadiah yang dibagi dalam program panen hadiah periode ini mencapai Rp 635 juta.

Baca Juga :  Telan Rp 33 Miliar, Rumah Sakit Tipe D di Tangen Mulai Dibangun. Bupati Minta Izin Dipercepat, Tenaga Mulai Disiapkan 

BRI juga berkomitmen menaikkan jumlah hadiah dalam program undian kali ini dan dari tahun ke tahun.

“Ini wujud apresiasi kita kepada penabung-penabung kita. Dan nominal hadiah selalu kita tingkatkan dari tahun ke tahun mengikuti saldo nasabah,” paparnya.

Baca Juga :  Bupati Sragen Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Pilkada ke DPC PDIP. Siapa Wakilnya? 

Robert berharap peningkatan hadiah itu bisa makin mendekatkan nasabah dan meningkatkan kemauan nasabah untuk menabung serta bertransaksi di BRI Sragen.

Ditambahkan Robert, untuk 2019 ini, pihaknya juga menekankan dua hal. Yakni produktivitas pinjaman dan peningkatan kualitas simpanan, BRI Sragen juga terus meningkatkan pelayanan dan kemudahan transaksi nasabah dengan layanan berbasis teknologi. Wardoyo

 

Loading...