JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Blusukan, Henry Tampung Aspirasi Jemaat Gereja

Triawati
Triawati

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Caleg DPR RI Dapil V Henry Indraguna mengintensifkan kegiatan blusukannya untuk menampung aspirasi masyarakat. Kali ini sasarannya adalah jemaat Gereja Sidang Pantekosta di Indonesia (GSPDI) Serengan, Solo.

Henry melakukan dialog dengan para pendeta dan mahasiswa, Senin (4/3/2019), serta meminta dukungan jemaah kristiani. Menurutnya, pertemuannya dengan jemaat gereja di sebuah rumah makan tersebut merupakan kesempatan baginya untuk menunjukkan kinerjanya sebafai calin wakil rakyat.

“Semua keputusan harus diambil dengan tegas dan cepat, namun tentunya tidak keluar dari koridor hukum asas keadilan kemakmuran rakyat. Dan tetap kembali kepada rakyat. Kalau sudah demi kepentingan rakyat maka harus tegas. Itu yang menjadi pegangan saya,” paparnya.

Baca Juga :  Gibran Dapat Undian Nomor 1, Bagyo Nomor 2

Henry menambahkan, sampai saat ini selama dirinya “blusukan”, Henry bersyukur masyarakat sudah mulai melihat kinerjanya.

“Memang pergerakan satu caleg dengan yang lain itu berbeda, namun saya sudah 14 bulan terakhir ini pergerakan saya tujukan kepada rakyat. Bagaimana kinerja saya, saya ingin menciptakan perubahan,” paparnya.

Ditekankan Henry, dirinya tidak meminta jemaat untuk memilihnya hanya saja, Henry mengaku meminta doa terbaik untuk dirinya.

Baca Juga :  BKKBN RI Ganjar Solo Manggala Karya Kencana

“Saya minta doa yang terbaik. Tentang adanya ketidak adilan seperti.yang merepa rasakan terkait dengan pelaksanaan ibadah, hukum memang harus ditegakkan. Tidak memandang ras, agama dan golongan. Dan saya akan memperhatikan hal itu,” tandasnya.

Sementara itu, Pendeta GSPDI Serengan, Sinta Veronica berharap Henry mampu menampung aspirasi jemaat. Dirinya juga berharap ada seseorang yang berani memperbaiki keadaan di negeri ini.

“Kami berharap tidak ada lagi halangan-halangan untuk menjalankan ibadah. Karena itu sesuai dengan prinsip Ketuhanan Yang Maha Esa,” pungkasnya. Triawati PP