JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Mondokan Sragen, Pemotor Tewas Digasak Truk Fuso.  Motor Ringsek Tergilas, Korban Terpental Beberapa Meter 

Tim kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan di Jalan Solo-Purwodadi wilayah Sumberejo, Mondokan, Sabtu (9/3/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN,JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Solo–Purwodadi KM 37 tepatnya di Dukuh Ngroto, Desa Sumberejo, Kecamatan Mondokan Sabtu (9/3/2019) pagi. Seorang pengendara motor tewas setelah tertabrak truk fuso dari depan.

Data yang dihimpun di Mapolsek, Kecelakaan terjadi pukul 05.30 WIB. Kecelakaam melibatkan Truk Fuso B 9228 KEU dengan sepeda motor Honda Nopol AF 4481 YE yang dikendarai Larno (51).

Pria asal Dukuh Brujulan, Desa Sumberejo, Kecamatan Mondokan itu tewas mengenaskan. Kecelakaan bermula ketika Truck Fuso bermuatan semen itu berjalan dari arah utara ke selatan. Sedang pemotor melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga :  Baru Terungkap, Ustadz Muda Sragen Habib MA Yang Meninggal Terpapar Covid-19 Ternyata Punya Penyakit Penyerta Ini. Bupati Kaget Karena Mendiang Tidak Merokok, Warga Sebut Rajin Olahraga!

Sesampai di lokasi kejadian, korban berniat mendahului mobil tak dikenal di depannya. Nahas, motor menyenggol body truck bagian depan.

Benturan membuat sepeda motor oleng dan jatuh tepat di bawah fuso. Tanpa ampun motor terlindas hingga ringsek. Sementara pengendaranya terpental beberapa meter dan terhantam hingga mengalami luka parah.

Baca Juga :  Kabar Baik, Hasil Kajian Terbaru, Sragen Sudah Masuk Zona Oranye Covid-19. Jumlah Kasus Positif 487, 378 Pasien Dinyatakan Sembuh, Izin Hajatan Sudah Diperbolehkan?

Korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Kapolsek Mondokan, AKP Sudira mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan membenarkan kejadian itu. Menurutnya usai menerima laporan, anggota Polsek Mondokan langsung menuju lokasi untuk membantu mengevakuasi korban.

“Lalu diserahkan ke pos polisi lalu-lintas Gemolong yang diterima oleh Aipda Loso dan Brigadir Decy,” papar Kapolsek. Wardoyo