JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Pecinta Durian, Jangan Lewatkan Panen Durian Di The Park Mall

Istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bagi para pecinta buah durian, jangan lewatkan event Panen Durian 2019, di The Patk Mall. Event yang digelar mulai dari tanggal 1-10 Maret 2019 ini memanjakan penikmat durian dengan persediaan raja buah satu ini.

Public Relation The Park Mall, Christina mengatakan, berburu durian di musim panen durian tentu akan menjadi rutinitas yang menyenangkan bagi para pecinta buah durian, bahkan mereka tak segan untuk dapat menikmati panen durian mereka rela berburu hingga ke pelosok desa.

“Untuk memanjakan pecinta durian, kami menghadirkan event Panen Durian yang akan berlangsung dari tanggal 1-10 Maret 2019 mulai pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB bertempat di lobby Timur The Park Mall Solo Baru” urainya, Senin (4/3/2019).

Baca Juga :  Masjid Walisongo Kartasura Tebar Daging Kurban di Lereng Merbabu

Dalam event Panen Durian, pengunjung bisa menikmati beragam varian durian mulai dari lokal varietas unggul dari berbagai daerah antara lain durian Tawangmangu, Wonosobo, Gunung Pati, Magelang dengan rentang harga mulai dari Rp.70.000 – Rp.100.000 per kilogramnya.

“Selain itu kami, ada program happy Hour dimana pengunjung dapat membeli durian dengan harga Rp.100.000 mendapatkan 3 buah mulai pukul 12.00 WIB – 14.00 WIB setiap harinya,” imbuh Christina.

Pengunjung juga dapat menikmati beragam olahan dengan bahan baku dari durian antara lain ketan durian, es teller durian, es kopyor durian, donut durian hingga pancake durian. Tak perlu khawatir apabila pengunjung ingin menyantap manisnya buah durian langsung ditempat karena kami menyediakan sitting area yang nyaman dan luas sehingga pengunjung dapat lebih leluasa menikmati buah durian bersama keluarga maupun teman.
“Kami juga menghadirkan lomba makan durian yang akan berlangsung selama lima kali yaitu tanggal 4, 6, 7, 9 dan 10 Maret 2019 dengan hadiah goodie bag serta buah Durian bagi setiap pemenangnya. Lomba Durian sendiri gratis dan dapat diikuti oleh setiap pengunjung The Park Mall,” ujar Christina.

Baca Juga :  Waduh, Perempuan Asal Banjarsari Solo dan 4 Pria Diduga Jual Sabu, Ditangkap Tim Satresnarkoba Polres Sukoharjo

Event ini merupakan salah satu bentuk dukunganThe Park Mall untuk dapat memperkenalkan serta mempromosikan buah lokal Indonesia khususnya durian lokal agar dapat bersaing dengan buah import. Triawati PP