JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pemilu Tinggal Sebulan Lagi, Ini Imbauan Kapolres untuk Warga dan Tokoh Masyarakat! 

Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi saat mengecek kesiapan kendaraan ops Polres Jumat (18/1/2019). Foto/Wardoyo
Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi saat mengecek kesiapan kendaraan ops Polres Jumat (18/1/2019). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Satu bulan menjelang pesta demokrasi pemilu 2019, Polres Karanganyar menggelar Focus Group Discussion (FGD). Acara yang dihadiri tokoh agama, pemuda, ormas dan parpol itu berlangsung di Hotel Taman Sari Karanganyar kemarin petang.

“Acara ini untuk menyamakan persepsi agar pemilu 2019 berjalan lancar, aman, sejuk dan kondusif. Kami juga mengharapkan partisipasi tokoh yang hadir untuk selalu untuk pengamankan pemilu sesuai dengan tugasnya masing-masing,” papar Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Effendi.

Baca Juga :  Pak RT Buran Yang Positif Covid-19 Diketahui Bekerja di Pabrik Kebakkramat. Keluarga Sempat Minta Hasil Swab, Tapi Ditolak Pihak Rumah Sakit

Kapolres berharap pada diskusi ini bisa menyampaikan hal-hal terkait pelaksanaan Pemilu. Supaya dalam pelaksanaan nanti berjalan aman, damai dan menggunakan hak pilihnya.

Dengan menggunakan hak pilih, itu berarti Ikut mensukseskan pembangunan. Supaya suasana dapat kondusif, ia meminta kepada masyarakat untuk mengantisipasi dan tidak menyebarkan adanya berita hoaks, black campaign serta ujuran kebencian.

Baca Juga :  Bicara di Hadapan Karang Taruna Sarirejo, Rober Ingatkan Narkoba Lebih Berbahaya dari Corona. Ini Alasannya!

Pemilu yang tinggal 1 bulan lagi, Kapolres berharap supaya ini (FGD) dapat memberikan contoh kepada warga agar semua berpartisipsi menciptakan kondusifitas.

“Jangan sampai hanya gara-gara Pemilu, persaudaraan terpecah dan hubungan jadi tidak baik,” jelasnya. Wardoyo