JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sekeluarga Asal Jaten Karanganyar Jadi Korban Begal Sadis di Ngrampal Sragen. Tas Ditarik Hingga Jatuh, Istri dan Anak Dilarikan ke RSUD 

Ilustrasi Tim PMI dan Polres Sragen saat mengevakuasi korban kecelakaan malam hari di jalur Sragen. Foto/Wardoyo
Ilustrasi Tim PMI dan Polres Sragen saat mengevakuasi korban kecelakaan malam hari di jalur Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Aksi begal terjadi di jalan Sragen-Ngawi Kilometer 6-7 Kebonromo, Ngrampal, Sragen, Kamis (28/3/2019) malam. Sekeluarga yang terdiri dari bapak ibu dan anak berusia 12 tahun mengalami luka setelah digasak begal.

Data yang dihimpun di Mapolres Jumat (29/3/2019), aksi begal terjadi pukul 21.00 WIB. Menimpa Diyoni (44) warga Kuniran RT 3/2, Kelurahan Jaten, Karanganyar yang memboncengkan istrinya, Eny Yulianti (41) dan putranya Muh Zidan Adi Firmansyah (12).

Menurut keterangan korban, aksi pembegalan itu terjadi saat ia dan anak istrinya dalam perjalanan pulang menuju Karanganyar dari Widodaren, Ngawi. Ia mengendarai motor Yamaha Jupiter MX AD 5923 GZ.

Baca Juga :  Parah, Sepasang ABG Tertangkap Mesum dan Bercumbu Sengak Sengok di Alun-alun Sragen. Dilakukan di Siang Bolong, Netizen Geregetan Sebut Urat Malu Sudah Putus

Sesampai di lokasi kejadian yang agak sepi, mendadak motornya dipepet seorang pria tak dikenal yang mengendarai sepeda motor. Pelaku kemudian berusaha memepet korban dan menarik tas warna coklat yang dikaitkan di leher istri korban.

“Karena kaget, istri korban berusaha melawan dan mempertahankan tasnya. Sempat terjadi tarik menarik sehingga akhirnya motor korban tertarik dan roboh ke jalan. Istri dan anak korban juga terjatuh serta mengalami luka,” papar Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi.

Baca Juga :  Kisah Pilu 2 Nenek Miskin, Sasiyem dan Kasinem di Kedawung Sragen Kehilangan Rumah Gubugnya Yang Mendadak Ambruk. Satu Nenek Sempat Tertimpa dan Terjebak di Reruntuhan, Terpaksa Ngungsi di Rumah Dasinem

Meski istri korban terjatuh, pelaku gagal menggaet tas milik korban. Pelaku langsung ngacir kabur ke arah Sragen Kota dan diperkirakan menuju Solo.

Sementara karena istri dan anak korban terjatuh sehingga mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

“Saat ini korban dalam perawatan intensif di RSUD Sragen,” tutur Kasubag Humas. Wardoyo